Yuliandhari, Rahmi (2024) Analisis Persepsi Konsume Terhadap Kualitas Produk Lavanda Brownies Karawang. Al-Kharaj: Jurnal Ekonomi, Keuangan & Bisnis Syariah, 6 (9). ISSN 2656-4351
01 Judul_240067_20416261201427_Rahmi Yuliandhari.pdf
Download (602kB)
02 Daftar Pustaka_240067_20416261201427_Rahmi Yuliandhari.pdf
Download (45kB)
03 Artikel_240067_20416261201427_Rahmi Yuliandhari.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
04 Daftar Pustaka_240067_20416261201427_Rahmi Yuliandhari.pdf
Download (642kB)
05 Lampiran_240067_20416261201427_Rahmi Yuliandhari.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menggali pengalaman pelanggan terhadap produk Lavanda Karawang dan melihat bagaimana pandangan pelanggan terhadap kualitas produk Brownies Lavanda. Tujuan dari pendekatan deskriptif kualitatif adalah untuk mendapatkan pemahaman yang lebih dalam tentang pengalaman dan pandangan pelanggan mengenai kualitas produk Lavanda Brownies setelah pembelian. Data dikumpulkan melalui observasi, dokumentasi, dan wawancara. Data primer untuk penelitian ini berasal dari informan, dan data sekunder berasal dari berbagai publikasi. Uji Validitas dilakukan dengan menggunakan metode triangulasi sumber untuk menjamin keakuratan data. Hasil penelitian menunjukkan bahwa, sebagai salah satu elemen yang berkontribusi terhadap keunggulan kompetitif perusahaan, kesan kualitas produk sangat penting. Selain itu, pelanggan juga membeli kembali produk Lavanda.
Kata Kunci: Persepsi Konsumen, Kualitas Produk, UMK Karawang
| Item Type: | Article |
|---|---|
| Subjects: | H Social Sciences > HG Finance |
| Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
| Depositing User: | Pustakawan UBP Karawang |
| Date Deposited: | 06 Nov 2025 08:41 |
| Last Modified: | 06 Nov 2025 08:41 |
| URI: | http://repository.ubpkarawang.ac.id/id/eprint/5005 |
