Maryanti, Rika (2019) Strategi Pemasaran Melalui Analisis SWOT Pada Usaha Food Culinary 18 Karawang. Diploma thesis, UBP Karawang.
![1. File Judul_190036_15416261201157_Rika Maryanti.pdf [thumbnail of 1. File Judul_190036_15416261201157_Rika Maryanti.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
1. File Judul_190036_15416261201157_Rika Maryanti.pdf
Download (157kB)
![2. File Abstrak_190036_15416261201157_Rika Maryanti.pdf [thumbnail of 2. File Abstrak_190036_15416261201157_Rika Maryanti.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
2. File Abstrak_190036_15416261201157_Rika Maryanti.pdf
Download (129kB)
![4. BAB I_190036_15416261201157_Rika Maryanti.pdf [thumbnail of 4. BAB I_190036_15416261201157_Rika Maryanti.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
4. BAB I_190036_15416261201157_Rika Maryanti.pdf
Download (195kB)
![5. BAB II_190036_15416261201157_Rika Maryanti.pdf [thumbnail of 5. BAB II_190036_15416261201157_Rika Maryanti.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
5. BAB II_190036_15416261201157_Rika Maryanti.pdf
Restricted to Registered users only
Download (361kB)
![6. BAB III_190036_15416261201157_Rika Maryanti.pdf [thumbnail of 6. BAB III_190036_15416261201157_Rika Maryanti.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
6. BAB III_190036_15416261201157_Rika Maryanti.pdf
Download (181kB)
![7. BAB IV_190036_15416261201157_Rika Maryanti.pdf [thumbnail of 7. BAB IV_190036_15416261201157_Rika Maryanti.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
7. BAB IV_190036_15416261201157_Rika Maryanti.pdf
Restricted to Registered users only
Download (303kB)
![8. BAB V_190036_15416261201157_Rika Maryanti.pdf [thumbnail of 8. BAB V_190036_15416261201157_Rika Maryanti.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
8. BAB V_190036_15416261201157_Rika Maryanti.pdf
Download (84kB)
![9. Daftar Pustaka_190036_15416261201157_Rika Maryanti.pdf [thumbnail of 9. Daftar Pustaka_190036_15416261201157_Rika Maryanti.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
9. Daftar Pustaka_190036_15416261201157_Rika Maryanti.pdf
Download (202kB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menentukan strategi pemasaran usaha penyewaan stan Food Culinary18 di Karawang melalui analisis SWOT. Penelitian dilakukan menggunakan metode yang bersifat deskriptif dengan pendekatan kualitatif, dimana subjek penelitian ini adalah Food Culinary18 di Karawang. Sampel pada penelitian ini adalah pemilik dan penjual Food Culinary18. Teknik pengumpulan data mengunakan metode observasi, wawancara, dan dokumentasi dan teknik analisis yaitu reduksi data, penyajian data, penarikan kesimpulan. Teknik keabsahan data yang digunakan yaitu triangulasi data. Hasil matriks SWOT menunjukkan bahwa srategi pemasaran yang cocok dilakukan oleh Food Culinary18 di Karawang adalah strategi SO (StrenghtOpportunity) yaitu mengutamakan kualitas produk dengan rasa yang enak serta meningkatkan penjualan dengan memperluas pemasaran. Strategi ST (StrenghtThreat) yaitu mengutamakan kualitas produk dengan rasa yang enak, menetapkan dan mempertahankan harga pasar yang bersaing. Strategi WO (WeaknessOpportunity) adalah meningkatkan promosi dengan memanfaatkan media sosial dan menambah mitra kerja. Strategi WT (Weakness-Threat) adalah mempertahankan hubungan baik dengan konsumen serta memberikan fasilitas yang lebih nyaman. Kata kunci: Strategi Pemasaran, Analisis SWOT, Usaha Kuliner
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Repository UBP Karawang |
Date Deposited: | 11 Dec 2024 07:31 |
Last Modified: | 11 Dec 2024 07:31 |
URI: | http://repository.ubpkarawang.ac.id/id/eprint/449 |