Pengaruh Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen (Studi Kasus Roti El-Bakery Karawang)

Roswita, Kori (2019) Pengaruh Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen (Studi Kasus Roti El-Bakery Karawang). Diploma thesis, UBP Karawang.

[thumbnail of 1. COVER_190031_15416261201229_Kori Roswita.pdf] Text
1. COVER_190031_15416261201229_Kori Roswita.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of 2. ABSTRAK_190031_15416261201229_Kori Roswita.pdf] Text
2. ABSTRAK_190031_15416261201229_Kori Roswita.pdf

Download (162kB)
[thumbnail of 4. BAB. I_190031_15416261201229_Kori Roswita.pdf] Text
4. BAB. I_190031_15416261201229_Kori Roswita.pdf

Download (315kB)
[thumbnail of 5. BAB II_190031_15416261201229_Kori Roswita.pdf] Text
5. BAB II_190031_15416261201229_Kori Roswita.pdf
Restricted to Registered users only

Download (384kB)
[thumbnail of 6. BAB  III_190031_15416261201229_Kori Roswita.pdf] Text
6. BAB III_190031_15416261201229_Kori Roswita.pdf

Download (517kB)
[thumbnail of 7. BAB. IV_190031_15416261201229_Kori Roswita.pdf] Text
7. BAB. IV_190031_15416261201229_Kori Roswita.pdf
Restricted to Registered users only

Download (482kB)
[thumbnail of 8. BAB V_190031_15416261201229_Kori Roswita.pdf] Text
8. BAB V_190031_15416261201229_Kori Roswita.pdf

Download (161kB)
[thumbnail of 9. DAFTAR PUSTAKA_190031_15416261201229_Kori Roswita.pdf] Text
9. DAFTAR PUSTAKA_190031_15416261201229_Kori Roswita.pdf

Download (198kB)

Abstract

Penelitian ini untuk mengetahui Pengaruh parsial Kualitas Produk Terhadap KepuasanKonsumen Roti El–Bakery Karawang 2) pengaruh parsial Harga Terhadap Kepuasan Konsumen Roti El–Bakery Karawang 3) Pengaruh Simultan Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen Roti El–Bakery Karawang. (Studi Kasus Roti El – Bakery Karawang). Metode penulisan ini menggunakan deskriptif dengan pendekatan analisis kuntitatif, populasi pada penelitian ini adalah karyawan PT Toyota, PT Yamaha 2, PT HPPM, PT asama, PT DNP Indonesia, PT Dunlop dan RS. Delima Asih. Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan metode accidental sampling dengan sampel sebanyak 263 orang. Dengan teknik pengumpulan data dengan kuesioner yang telah di uji validitas dan reabilitas analisis data yang digunakan adalah analisis regresi berganda. Hasil penelitian ini menyimpulkan bahwa 1) Kualitas Produk secara parsial berpengaruh positif Terhadap Kepuasan Konsumen, harga dengan koefisien regresi pada penelitian ini memiliki nilai sebesar 0,164. 2) Harga secara parsial berpengaruh positif Terhadap Kepuasan Konsumen, kepuasan konsumen dengan koefisien regresi pada penelitian ini memiliki nilai sebesar 0,024. 3) Kualitas Produk dan Harga secara Simultan berpengaruh positif Terhadap Kepuasan Konsumen, hal ini di buktikan dengan hasil uji R2 pada penelitian ini diperoleh nilai sebesar 0,234, nilai ini mengandung arti bahwa pengaruh kualitas produk dan harga terhadap kepuasan konsumen adalah sebesar 23,40 %. dan itu berarti sebesar 76,60 % kepuasan konsumen dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak di teliti. Kata Kunci : Kualitas Produk, Harga, Kepuasan Konsumen.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Repository UBP Karawang
Date Deposited: 11 Dec 2024 07:37
Last Modified: 11 Dec 2024 07:37
URI: http://repository.ubpkarawang.ac.id/id/eprint/441

Actions (login required)

View Item
View Item