Ratnasih, Siti (2023) Pengaruh Kometensi dan Motivasi Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Quality Control Pada PT. Mitoku Rubber Indonesia. Diploma thesis, UBP Karawang.
![1.Judul_230105_16416261201043_Siti Ratnasih.pdf [thumbnail of 1.Judul_230105_16416261201043_Siti Ratnasih.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
1.Judul_230105_16416261201043_Siti Ratnasih.pdf
Download (638kB)
![2.Abstrak_230105_16416261201043_Siti Ratnasih.pdf [thumbnail of 2.Abstrak_230105_16416261201043_Siti Ratnasih.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
2.Abstrak_230105_16416261201043_Siti Ratnasih.pdf
Download (141kB)
![3.Daftar Isi_230105_16416261201043_Siti Ratnasih.pdf [thumbnail of 3.Daftar Isi_230105_16416261201043_Siti Ratnasih.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
3.Daftar Isi_230105_16416261201043_Siti Ratnasih.pdf
Download (238kB)
![4. BAB I_230105_16416261201043_Siti Ratnasih.pdf [thumbnail of 4. BAB I_230105_16416261201043_Siti Ratnasih.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
4. BAB I_230105_16416261201043_Siti Ratnasih.pdf
Download (404kB)
![5. BAB II_230105_16416261201043_Siti Ratnasih.pdf [thumbnail of 5. BAB II_230105_16416261201043_Siti Ratnasih.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
5. BAB II_230105_16416261201043_Siti Ratnasih.pdf
Restricted to Registered users only
Download (364kB)
![6. BAB III_230105_16416261201043_Siti Ratnasih.pdf [thumbnail of 6. BAB III_230105_16416261201043_Siti Ratnasih.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
6. BAB III_230105_16416261201043_Siti Ratnasih.pdf
Download (430kB)
![7. BAB IV_230105_16416261201043_Siti Ratnasih.pdf [thumbnail of 7. BAB IV_230105_16416261201043_Siti Ratnasih.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
7. BAB IV_230105_16416261201043_Siti Ratnasih.pdf
Restricted to Registered users only
Download (732kB)
![8. BAB V_230105_16416261201043_Siti Ratnasih.pdf [thumbnail of 8. BAB V_230105_16416261201043_Siti Ratnasih.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
8. BAB V_230105_16416261201043_Siti Ratnasih.pdf
Download (141kB)
![9.Daftar Pustaka_230105_16416261201043_Siti Ratnasih.pdf [thumbnail of 9.Daftar Pustaka_230105_16416261201043_Siti Ratnasih.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
9.Daftar Pustaka_230105_16416261201043_Siti Ratnasih.pdf
Download (200kB)
![11.Lampiran_230105_16416261201043_Siti Ratnasih.pdf [thumbnail of 11.Lampiran_230105_16416261201043_Siti Ratnasih.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
11.Lampiran_230105_16416261201043_Siti Ratnasih.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui, menganalisis, dan menjelaskan bagaimana pengaruh online customer review dan online customer rating terhadap keputusan pembelian online pada karyawan PT. Ajinomoto Indonesia sebagai pengguna marketplace Shopee. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif melalui pendekatan deskriptif dan verifikatif dengan pengambilan sampel sebanyak 97 responden. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan wawancara dan kuisioner/angket yang di uji Validitas dan Reliabilitas. Teknik analisis data penelitian ini menggunakan Koefisien Determinasi, Regresi Linier Berganda, Uji Asumsi Klasik, Uji Hipotesis (Uji t dan Uji F). Pengolahan data dalam penelitian ini menggunakan program Software SPSS versi 20. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial online customer review memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian online pada karyawan PT. Ajinomoto Indonesia sebagai pengguna marketplace Shopee, secara parsial online customer rating memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian online pada karyawan PT. Ajinomoto Indonesia sebagai pengguna marketplace Shopee, secara simultan online customer review dan online customer rating memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian online pada karyawan PT. Ajinomoto Indonesia sebagai pengguna marketplace Shopee. Nilai koefisien determinasi sebesar 45,6% memperlihatkan kontribusi online customer review dan online customer rating terhadap keputusan pembelian online dan sisanya 54,4%.
Kata kunci : Review, Rating, dan Keputusan Pembelian.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Pustakawan UBP Karawang |
Date Deposited: | 28 Apr 2025 07:32 |
Last Modified: | 28 Apr 2025 07:32 |
URI: | http://repository.ubpkarawang.ac.id/id/eprint/4005 |