Hamdan, Syaeful (2023) Pengaruh Lokasi dan Word of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Pada Perumahan Graha Asri Residence). Diploma thesis, UBP Karawang.
![1. COVER_230098_16416261201011_Syaeful Hamdan.pdf [thumbnail of 1. COVER_230098_16416261201011_Syaeful Hamdan.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
1. COVER_230098_16416261201011_Syaeful Hamdan.pdf
Download (684kB)
![2. ABSTRAK_230098_16416261201011_Syaeful Hamdan.pdf [thumbnail of 2. ABSTRAK_230098_16416261201011_Syaeful Hamdan.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
2. ABSTRAK_230098_16416261201011_Syaeful Hamdan.pdf
Download (242kB)
![3. DAFTAR ISI_230098_16416261201011_Syaeful Hamdan.pdf [thumbnail of 3. DAFTAR ISI_230098_16416261201011_Syaeful Hamdan.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
3. DAFTAR ISI_230098_16416261201011_Syaeful Hamdan.pdf
Download (303kB)
![4. BAB 1_230098_16416261201011_Syaeful Hamdan.pdf [thumbnail of 4. BAB 1_230098_16416261201011_Syaeful Hamdan.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
4. BAB 1_230098_16416261201011_Syaeful Hamdan.pdf
Download (286kB)
![5. BAB 2_230098_16416261201011_Syaeful Hamdan.pdf [thumbnail of 5. BAB 2_230098_16416261201011_Syaeful Hamdan.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
5. BAB 2_230098_16416261201011_Syaeful Hamdan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (490kB)
![6. BAB 3_230098_16416261201011_Syaeful Hamdan.pdf [thumbnail of 6. BAB 3_230098_16416261201011_Syaeful Hamdan.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
6. BAB 3_230098_16416261201011_Syaeful Hamdan.pdf
Download (517kB)
![7. BAB 4_230098_16416261201011_Syaeful Hamdan.pdf [thumbnail of 7. BAB 4_230098_16416261201011_Syaeful Hamdan.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
7. BAB 4_230098_16416261201011_Syaeful Hamdan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (625kB)
![8. BAB 5_230098_16416261201011_Syaeful Hamdan.pdf [thumbnail of 8. BAB 5_230098_16416261201011_Syaeful Hamdan.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
8. BAB 5_230098_16416261201011_Syaeful Hamdan.pdf
Download (138kB)
![9. DAFTAR PUSTAKA_230098_16416261201011_Syaeful Hamdan.pdf [thumbnail of 9. DAFTAR PUSTAKA_230098_16416261201011_Syaeful Hamdan.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
9. DAFTAR PUSTAKA_230098_16416261201011_Syaeful Hamdan.pdf
Download (200kB)
![11. Lampiran_230098_16416261201011_Syaeful Hamdan.pdf [thumbnail of 11. Lampiran_230098_16416261201011_Syaeful Hamdan.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
11. Lampiran_230098_16416261201011_Syaeful Hamdan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Lokasi dan Word Of Mouth terhadap Keputusan Pembelian perumahan Graha Asri Residence.Dalam rangka mendukung program sejuta rumah yang dicanangkan oleh pemerintah untuk karyawan, pegawai swasta maupun instansi, pedagang, guru, dll diKarawang, saat ini PT. Karya Asri Mandiri mengembangkan perumahan Graha Asri Residence. Graha Asri Residence Rumah bersubsidi karenakan pangsa pasar yang masih sangat luas. Metode penelitian yang digunakan adalah metode penelitian deskriptif dan verifikatif. Pemilihan metode ini didasarkan pada keinginan peneliti untuk mendapatkan gambaran mengenai lokasi, word of mouth dan keputusan pembelien serta pengaruhnya baik langsung maupun tidak langsung dari variabel-variabel penelitian Adapun analisis verifikatif dalam penelitian ini menggunakan analisis jalur (Path Analysis) dan menggunakan data hasil transformasi yaitu data internal.Adapun populasi yang akan dipelajari oleh peneliti adalah sebesar 979 konsumen perumahan Graha Asri Residence Semakin besar jumlah sampel dan jumlah populasi yang diteliti makan peluang kesalahan semakin kecil begitupun sebaliknya. Kesimpulannya sampel yang diambil harus mewakili konsumen. Pada penelitian ini pengambilan jumlah responden yang dipilih berdasarkan rumus Slovin agar penelitian dapat lebih mudah. dengan sampel 30 respondenkoefisien jalur untuk setiap variabel Lokasi (X1) dan Word of mouth (X2) terhadap Keputusan pembelian(Y) pengaruh variabel Lokasi (X1) terhadap Keputusan pembelian (Y) sebesar 3,2%. pengaruh Word of mouth terhadap Keputusan pembelian (Y) sebesar 33,5% pengaruh Lokasi dan Word of mouth terhadap Keputusan pembelian yaitu sebesar 36,7%. Adapun pengaruh variabel lain di luar model adalah sebesar 1–0,367 0,633 atau 63,3%.
Kata kunci: Lokasi, Word Of Mouth, Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Pustakawan UBP Karawang |
Date Deposited: | 26 Apr 2025 03:55 |
Last Modified: | 26 Apr 2025 03:55 |
URI: | http://repository.ubpkarawang.ac.id/id/eprint/3998 |