Lestari, Gita Puji (2023) Pengaruh Total Quality Management dan SIstem Akuntansi Manajemen Terhadap Kinerja Manajerial (Pada Hotel di Karawang). Diploma thesis, UBP Karawang.
![01. File Judul_230001_18416262201120_Gita Puji Lestari.pdf [thumbnail of 01. File Judul_230001_18416262201120_Gita Puji Lestari.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
01. File Judul_230001_18416262201120_Gita Puji Lestari.pdf
Download (729kB)
![02. File Abstrak_230001_18416262201120_Gita Puji Lestari.pdf [thumbnail of 02. File Abstrak_230001_18416262201120_Gita Puji Lestari.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
02. File Abstrak_230001_18416262201120_Gita Puji Lestari.pdf
Download (267kB)
![03. Daftar isi_230001_18416262201120_Gita Puji Lestari.pdf [thumbnail of 03. Daftar isi_230001_18416262201120_Gita Puji Lestari.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
03. Daftar isi_230001_18416262201120_Gita Puji Lestari.pdf
Download (793kB)
![04. BAB_I_230001_18416262201120_Gita Puji Lestari.pdf [thumbnail of 04. BAB_I_230001_18416262201120_Gita Puji Lestari.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
04. BAB_I_230001_18416262201120_Gita Puji Lestari.pdf
Download (750kB)
![05. BAB_II_230001_18416262201120_Gita Puji Lestari.pdf [thumbnail of 05. BAB_II_230001_18416262201120_Gita Puji Lestari.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
05. BAB_II_230001_18416262201120_Gita Puji Lestari.pdf
Restricted to Registered users only
Download (2MB)
![06. BAB_III_230001_18416262201120_Gita Puji Lestari.pdf [thumbnail of 06. BAB_III_230001_18416262201120_Gita Puji Lestari.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
06. BAB_III_230001_18416262201120_Gita Puji Lestari.pdf
Download (1MB)
![07. BAB_IV_230001_18416262201120_Gita Puji Lestari.pdf [thumbnail of 07. BAB_IV_230001_18416262201120_Gita Puji Lestari.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
07. BAB_IV_230001_18416262201120_Gita Puji Lestari.pdf
Restricted to Registered users only
Download (3MB)
![08. BAB_V_230001_18416262201120_Gita Puji Lestari.pdf [thumbnail of 08. BAB_V_230001_18416262201120_Gita Puji Lestari.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
08. BAB_V_230001_18416262201120_Gita Puji Lestari.pdf
Download (270kB)
![09. DAFTAR PUSTAKA_230001_18416262201120_Gita Puji Lestari.pdf [thumbnail of 09. DAFTAR PUSTAKA_230001_18416262201120_Gita Puji Lestari.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
09. DAFTAR PUSTAKA_230001_18416262201120_Gita Puji Lestari.pdf
Download (493kB)
![11. LAMPIRAN_230001_18416262201120_Gita Puji Lestari.pdf [thumbnail of 11. LAMPIRAN_230001_18416262201120_Gita Puji Lestari.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
11. LAMPIRAN_230001_18416262201120_Gita Puji Lestari.pdf
Restricted to Registered users only
Download (4MB)
Abstract
Kinerja manajerial dijadikan fokus utama dalam pengambilan keputusan pada suatu perusahaan, semakin besar nilai total quality management dan sistem akuntansi manajemen maka akan meningkatkan nilai kinerja manajerial yang kompeten untuk menggapai tujuan perusahaan dan menciptakan timbal balik yang baik untuk para costumer. Penelitian ini bertujuan untuk : (1) Untuk mengetahui apakah ada pengaruh TQM terhadap Kinerja Manajerial pada hotel di karawang. (2) Untuk mengetahui apakah ada pengaruh SAM terhadap Kinerja Manajerial pada hotel di karawang. (3) Untuk mengetahui apakah ada pengaruh secara simultan TQM dan SAM terhadap Kinerja Manajerial pada hotel di karawang. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif, jenis data yang digunakan pada penelitian ini adalah data primer. Teknik pengumpulan data dengan menyebarkan kuisioner dan survei langsung ke lokasi. Populasi dalam penelitian ini adalah Manajer/Kepala Divisi pada Hotel yang ada di kota Karawang. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik purposive sampling dengan jumlah responden sebanyak 30 Hotel yang ada di kota Karawang. Alat analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda dengan menggunakan sofware IBM SPSS Statistic Versi 26. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa : Terdapat pengaruh positif signifikan total quality management secara parsial terhadap kinerja manajerial. Terdapat pengaruh positif signifikan sistem akuntansi manajemen secara parsial terhadap kinerja manajerial. Total quality management dan sistem akuntansi manajemen secara simultan berpengaruh dan signifikan terhadap kinerja manajerial.
Kata kunci : Total Quality Management, Sistem Akuntansi Manajemen, Kinerja Manajerial.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HG Finance |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Pustakawan UBP Karawang |
Date Deposited: | 19 Mar 2025 08:00 |
Last Modified: | 19 Mar 2025 08:00 |
URI: | http://repository.ubpkarawang.ac.id/id/eprint/3848 |