Meilina, Risma (2022) Analisis Pembelajaran Blended Learning Pada Pembelajaran Matematika Siswa Kelas II Sekolah Dasar (Studi Kualitatif Pada Siswa Kelas II SDIT Annisaa Kp. Mekarjaya I, Kelurahan Adiarsa Timur Kec. Karawang Timur Kab. Karawang). Diploma thesis, UBP Karawang.
![1. JUDUL_220068_18416286206090_Risma Meilina.pdf [thumbnail of 1. JUDUL_220068_18416286206090_Risma Meilina.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
1. JUDUL_220068_18416286206090_Risma Meilina.pdf
Download (485kB)
![2. ABSTRAK_220068_18416286206090_Risma Meilina.pdf [thumbnail of 2. ABSTRAK_220068_18416286206090_Risma Meilina.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
2. ABSTRAK_220068_18416286206090_Risma Meilina.pdf
Download (424kB)
![3. DAFTAR ISI_220068_18416286206090_Risma Meilina.pdf [thumbnail of 3. DAFTAR ISI_220068_18416286206090_Risma Meilina.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
3. DAFTAR ISI_220068_18416286206090_Risma Meilina.pdf
Download (430kB)
![4. BAB I_220068_18416286206090_Risma Meilina.pdf [thumbnail of 4. BAB I_220068_18416286206090_Risma Meilina.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
4. BAB I_220068_18416286206090_Risma Meilina.pdf
Download (448kB)
![5. BAB II_220068_18416286206090_Risma Meilina.pdf [thumbnail of 5. BAB II_220068_18416286206090_Risma Meilina.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
5. BAB II_220068_18416286206090_Risma Meilina.pdf
Restricted to Registered users only
Download (541kB)
![6. BAB III_220068_18416286206090_Risma Meilina.pdf [thumbnail of 6. BAB III_220068_18416286206090_Risma Meilina.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
6. BAB III_220068_18416286206090_Risma Meilina.pdf
Download (449kB)
![7. BAB IV_220068_18416286206090_Risma Meilina.pdf [thumbnail of 7. BAB IV_220068_18416286206090_Risma Meilina.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
7. BAB IV_220068_18416286206090_Risma Meilina.pdf
Restricted to Registered users only
Download (596kB)
![8. BAB V_220068_18416286206090_Risma Meilina.pdf [thumbnail of 8. BAB V_220068_18416286206090_Risma Meilina.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
8. BAB V_220068_18416286206090_Risma Meilina.pdf
Download (406kB)
![9. DAFTAR PUSTAKA_220068_18416286206090_Risma Meilina.pdf [thumbnail of 9. DAFTAR PUSTAKA_220068_18416286206090_Risma Meilina.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
9. DAFTAR PUSTAKA_220068_18416286206090_Risma Meilina.pdf
Download (417kB)
![10. LAMPIRAN_220068_18416286206090_Risma Meilina.pdf [thumbnail of 10. LAMPIRAN_220068_18416286206090_Risma Meilina.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
10. LAMPIRAN_220068_18416286206090_Risma Meilina.pdf
Restricted to Registered users only
Download (747kB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pembelajaran Blended Learning Pada Pembelajaran Matematika Siswa Kelas Ii Sekolah Dasar Penelitian ini menggunakan metode kualitatif. Subjek penelitian ini yaitu guru kelas II dan 3 siswa kelas II di SDIT Annisaa Karwang. Teknik pengumpulan data dengan wawancara kepada guru dan siswa serta dokumentasi. Hal ini didasarkan pada temuan bahwa pembelajaran Blended Learning dapat memperoleh hasil baik meskipun tidak seoptimal pada pembelajaran di masa normal. Namun proses pembelajaran dapat terlaksana dengan baik dengan model pembelajaran blended learning ini. Oleh sebab itu model pembelajaran blended learning ini dapat dapat dikatakan sebagai solusi pembelajaran di masa pandemi covid-19. Kata Kunci : Blended Learning, matematika , Media Pembelajaran Daring
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | L Education > L Education (General) |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Education |
Depositing User: | Repository UBP Karawang |
Date Deposited: | 15 Jan 2025 03:18 |
Last Modified: | 15 Jan 2025 03:18 |
URI: | http://repository.ubpkarawang.ac.id/id/eprint/2611 |