Pratiwi, Iriani Ida (2022) Analisis Permasalahan Pembelajaran Kelas V Dalam Pembelajaran Tatap Muka Terbatas (Studi Kualitatif Deskriptif Pada Siswa Kelas V SDN Tegalsawah II Tahun Pelajaran 2021/2022). Diploma thesis, UBP Karawang.
![1. JUDUL_220064_18416286206103_Iriani Ida Pratiwi.pdf [thumbnail of 1. JUDUL_220064_18416286206103_Iriani Ida Pratiwi.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
1. JUDUL_220064_18416286206103_Iriani Ida Pratiwi.pdf
Download (583kB)
![2. ABSTRAK_220064_18416286206103_Iriani Ida Pratiwi.pdf [thumbnail of 2. ABSTRAK_220064_18416286206103_Iriani Ida Pratiwi.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
2. ABSTRAK_220064_18416286206103_Iriani Ida Pratiwi.pdf
Download (429kB)
![3. DAFTRA ISI_220064_18416286206103_Iriani Ida Pratiwi.pdf [thumbnail of 3. DAFTRA ISI_220064_18416286206103_Iriani Ida Pratiwi.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
3. DAFTRA ISI_220064_18416286206103_Iriani Ida Pratiwi.pdf
Download (403kB)
![4. BAB I_220064_18416286206103_Iriani Ida Pratiwi.pdf [thumbnail of 4. BAB I_220064_18416286206103_Iriani Ida Pratiwi.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
4. BAB I_220064_18416286206103_Iriani Ida Pratiwi.pdf
Download (441kB)
![5. BAB II_220064_18416286206103_Iriani Ida Pratiwi.pdf [thumbnail of 5. BAB II_220064_18416286206103_Iriani Ida Pratiwi.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
5. BAB II_220064_18416286206103_Iriani Ida Pratiwi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (529kB)
![6. BAB III_220064_18416286206103_Iriani Ida Pratiwi.pdf [thumbnail of 6. BAB III_220064_18416286206103_Iriani Ida Pratiwi.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
6. BAB III_220064_18416286206103_Iriani Ida Pratiwi.pdf
Download (487kB)
![7. BAB IV_220064_18416286206103_Iriani Ida Pratiwi.pdf [thumbnail of 7. BAB IV_220064_18416286206103_Iriani Ida Pratiwi.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
7. BAB IV_220064_18416286206103_Iriani Ida Pratiwi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (476kB)
![8. BAB V_220064_18416286206103_Iriani Ida Pratiwi.pdf [thumbnail of 8. BAB V_220064_18416286206103_Iriani Ida Pratiwi.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
8. BAB V_220064_18416286206103_Iriani Ida Pratiwi.pdf
Download (399kB)
![9. DAFTAR PUSTAKA_220064_18416286206103_Iriani Ida Pratiwi.pdf [thumbnail of 9. DAFTAR PUSTAKA_220064_18416286206103_Iriani Ida Pratiwi.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
9. DAFTAR PUSTAKA_220064_18416286206103_Iriani Ida Pratiwi.pdf
Download (425kB)
![10. LAMPIRAN_220064_18416286206103_Iriani Ida Pratiwi.pdf [thumbnail of 10. LAMPIRAN_220064_18416286206103_Iriani Ida Pratiwi.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
10. LAMPIRAN_220064_18416286206103_Iriani Ida Pratiwi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui analisis permasalahan kelas V dalam pembelajaran tatap muka terbatas di SDN Tegalsawah II. Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis permasalahan pembelajaran kelas V dalam pembelajaran tatap muka terbatas di SDN Tegalsawah II. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dengan metode yang digunakan adalah deskriptif. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah seluruh siswa kelas V SDN Tegalsawah II yang berjumlah 23 siswa dan guru kelas V di SDN Tegalsawah II. Dengan mengambil sampel 13 siswa dari jumlah populasi dan 1 guru kelas V di SDN Tegalsawah II. Teknik pengumpulan data melalui observasi, angket, dan dokumentasi kepada guru dan siswa kelas V. Teknik analisis data yang digunakan adalah reduksi data, penyajian data, dan kesimpulan. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa siswa kelas V masih mengalami permasalahan pembelajaran dalam pembelajaran tatp muka terbatas melalu dari angket yang siswa kerjakan. Dari hasil angket dan dokumentasi bisa dilihat bahwa masih ada beberapa siswa yang hanya sedikit mengalami permasalahan pembelajaran dalam pembelajaran tatap muka terbatas. Kata Kunci : Permasalahan pembelajaran, Pembelajaran Tatap Muka Terbatas
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | L Education > L Education (General) |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Education |
Depositing User: | Repository UBP Karawang |
Date Deposited: | 15 Jan 2025 03:17 |
Last Modified: | 15 Jan 2025 03:17 |
URI: | http://repository.ubpkarawang.ac.id/id/eprint/2607 |