Koswara, Asep (2022) Pengaruh Keanekaragaman Produk Pertanian Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Kasus: Kios Pertanian Putra Banyumas Tani). Diploma thesis, UBP Karawang.
![1. File Judul_220029_18416226201018_Asep Koswara.pdf [thumbnail of 1. File Judul_220029_18416226201018_Asep Koswara.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
1. File Judul_220029_18416226201018_Asep Koswara.pdf
Download (500kB)
![2. File Abstrak_220029_18416226201018_Asep Koswara.pdf [thumbnail of 2. File Abstrak_220029_18416226201018_Asep Koswara.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
2. File Abstrak_220029_18416226201018_Asep Koswara.pdf
Download (407kB)
![3. Daftar Isi_220029_18416226201018_Asep Koswara.pdf [thumbnail of 3. Daftar Isi_220029_18416226201018_Asep Koswara.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
3. Daftar Isi_220029_18416226201018_Asep Koswara.pdf
Download (436kB)
![4. BAB_I_220029_18416226201018_Asep Koswara.pdf [thumbnail of 4. BAB_I_220029_18416226201018_Asep Koswara.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
4. BAB_I_220029_18416226201018_Asep Koswara.pdf
Download (416kB)
![5. BAB_II_220029_18416226201018_Asep Koswara.pdf [thumbnail of 5. BAB_II_220029_18416226201018_Asep Koswara.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
5. BAB_II_220029_18416226201018_Asep Koswara.pdf
Restricted to Registered users only
Download (529kB)
![6. BAB_III_220029_18416226201018_Asep Koswara.pdf [thumbnail of 6. BAB_III_220029_18416226201018_Asep Koswara.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
6. BAB_III_220029_18416226201018_Asep Koswara.pdf
Download (491kB)
![7. BAB_IV_220029_18416226201018_Asep Koswara.pdf [thumbnail of 7. BAB_IV_220029_18416226201018_Asep Koswara.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
7. BAB_IV_220029_18416226201018_Asep Koswara.pdf
Restricted to Registered users only
Download (588kB)
![8. BAB_V_220029_18416226201018_Asep Koswara.pdf [thumbnail of 8. BAB_V_220029_18416226201018_Asep Koswara.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
8. BAB_V_220029_18416226201018_Asep Koswara.pdf
Download (383kB)
![9. DAFTAR PUSTAKA_220029_18416226201018_Asep Koswara.pdf [thumbnail of 9. DAFTAR PUSTAKA_220029_18416226201018_Asep Koswara.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
9. DAFTAR PUSTAKA_220029_18416226201018_Asep Koswara.pdf
Download (438kB)
![10. LAMPIRAN_220029_18416226201018_Asep Koswara.pdf [thumbnail of 10. LAMPIRAN_220029_18416226201018_Asep Koswara.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
10. LAMPIRAN_220029_18416226201018_Asep Koswara.pdf
Restricted to Registered users only
Download (557kB)
Abstract
Selain menjadi salah satu kota industri Karawang di dominasi oleh lahan pertanian, Karawang mempunyai luas persawahan mencapai 97.000 hektar maka dengan dasar tersebut menjadikan banyak orang untuk berusaha di bidang penjualan bibit, penjualan pupuk dan penjualan obat pertanian apalalagi bisnis pertanian ini merupakan kebutuhan primer para petani. Tujuan dari penelitian ini yaitu mengetahui pengaruh keanekaragaman produk pertanian terhadap kepuasan pelanggan, mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan dan mengetahui pengaruh keduanya secara simultan terhadap kepuasan pelanggan. Jenis pendekatan penelitian ini pendekatan kuantitatif dengan sumber data primer yang diperoleh dengan menyebar kuesioner berupa tanggapan responden dan populasi pada penelitian ini adalah pelanggan pada kios pertanian Putra Banyumas Tani sebanyak 55 responden. metode pengolahan data statistik pada penelitian yaitu dengan analisis regresi linier berganda menggunakan IBM SPSS 22. Hasil penelitian ini keanekaragaman produk tidak berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan karena nilai signifikasi berjumlah 0.105 atau lebih tinggi dari 0.05, kualitas pelayanan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan karena nilai signifikasi berjumlah berjumlah 0.000 atau kurang dari 0.05 dan keanekaragaman produk dan kualitas pelayanan secara simultan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan dikarenakan hasil uji statistik f menyatakan nilai signifikasi sebesar 0.000 atau lebih kecil dari 0.05. Kata Kunci: kepuasan pelanggan, kios pertanian, regresi linier berganda, SPSS.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | T Technology > TA Engineering (General). Civil engineering (General) |
Divisions: | Faculty of Engineering, Science and Mathematics > School of Engineering Sciences |
Depositing User: | Repository UBP Karawang |
Date Deposited: | 15 Jan 2025 02:52 |
Last Modified: | 15 Jan 2025 02:52 |
URI: | http://repository.ubpkarawang.ac.id/id/eprint/2575 |