Fahrurozi, Erul (2022) Pengaruh Kompetensi Dan Disiplin Kerja Terhadap Kualitas Pelayanan Pegawai Dinas Kependudukan Dan Pencatatan Sipil Kabupaten Karawang. Diploma thesis, UBP Karawang.
1. Cover_220205_17416261201338_Erul Fahrurozi.pdf
Download (573kB)
2. Abstrak_220205_17416261201338_Erul Fahrurozi.pdf
Download (139kB)
3. Daftar Isi_220205_17416261201338_Erul Fahrurozi.pdf
Download (298kB)
4. Bab I_220205_17416261201338_Erul Fahrurozi.pdf
Download (570kB)
5. Bab II_220205_17416261201338_Erul Fahrurozi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
6. Bab III_220205_17416261201338_Erul Fahrurozi.pdf
Download (836kB)
7. Bab IV_220205_17416261201338_Erul Fahrurozi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (2MB)
8. Bab V_220205_17416261201338_Erul Fahrurozi.pdf
Download (174kB)
9. Daftar Pustaka_220205_17416261201338_Erul Fahrurozi.pdf
Download (192kB)
10. Lampiran_220205_17416261201338_Erul Fahrurozi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kompetensi kerja, disiplin kerja, dan kualitas pelayanan pegawai di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Karawang, serta untuk mengetahui pengaruh kompetensi dan disiplin kerja terhadap kualitas pelayanan pegawai di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Karawang. Metode yang digunakan adalah Structural Equation Modelling (SEM). Populasi penelitian ini sebanyak 76 orang dan sampel dalam penelitian ini sebanyak 76 orang responden. Data yang dihasilkan adalah mealui kuesioner sebanyak 32 pernyataan dari keseluruhan variabel. Dari hasil penelitian varibel kompetensi kerja berpengaruh secara langsung terhadap kualitas pelayanan pegawai yaitu sebesar 7,9%, sedangkan variabel disiplin kerja mempunyai pengaruh langsung terhadap kualitas pelayanan pegawai sebesar 24,5%. Kompetensi dan disiplin kerja secara simultan berpengaruh terhadap kualitas pelayanan pegawai secara langsung sebesar 21,4%, dan secara tidak langsung 22,9%. Kata kunci: kompetensi kerja, disiplin kerja, kualitas pelayanan pegawai
| Item Type: | Thesis (Diploma) |
|---|---|
| Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HB Economic Theory |
| Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
| Depositing User: | Repository UBP Karawang |
| Date Deposited: | 13 Jan 2025 06:42 |
| Last Modified: | 13 Jan 2025 06:42 |
| URI: | http://repository.ubpkarawang.ac.id/id/eprint/2296 |
