PENGARUH CITRA MEREK DAN PERSONAL BRANDING (FALICYA ANGELISTA) TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PRODUK SCARLETT WHITENING (Studi Mahasiswi Program Studi Manajemen Universitas Buana Perjuangan Karawang Angkatan 2018-2019)

Ratnasari, Dewi (2022) PENGARUH CITRA MEREK DAN PERSONAL BRANDING (FALICYA ANGELISTA) TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PRODUK SCARLETT WHITENING (Studi Mahasiswi Program Studi Manajemen Universitas Buana Perjuangan Karawang Angkatan 2018-2019). Diploma thesis, UBP Karawang.

[thumbnail of (1) File Judul_220200_18416261201223_Dewi Ratnasari.pdf] Text
(1) File Judul_220200_18416261201223_Dewi Ratnasari.pdf

Download (735kB)
[thumbnail of (2) ABSTRAK_220200_18416261201223_Dewi Ratnasari.pdf] Text
(2) ABSTRAK_220200_18416261201223_Dewi Ratnasari.pdf

Download (169kB)
[thumbnail of (3) DAFTAR ISI_220200_18416261201223_Dewi Ratnasari.pdf] Text
(3) DAFTAR ISI_220200_18416261201223_Dewi Ratnasari.pdf

Download (341kB)
[thumbnail of (4) BAB 1_220200_18416261201223_Dewi Ratnasari.pdf] Text
(4) BAB 1_220200_18416261201223_Dewi Ratnasari.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of (5) BAB II_220200_18416261201223_Dewi Ratnasari.pdf] Text
(5) BAB II_220200_18416261201223_Dewi Ratnasari.pdf
Restricted to Registered users only

Download (987kB)
[thumbnail of (6) BAB III_220200_18416261201223_Dewi Ratnasari.pdf] Text
(6) BAB III_220200_18416261201223_Dewi Ratnasari.pdf

Download (816kB)
[thumbnail of (7) BAB IV_220200_18416261201223_Dewi Ratnasari.pdf] Text
(7) BAB IV_220200_18416261201223_Dewi Ratnasari.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of (8) BAB V_220200_18416261201223_Dewi Ratnasari.pdf] Text
(8) BAB V_220200_18416261201223_Dewi Ratnasari.pdf

Download (284kB)
[thumbnail of (9) DAFTAR PUSTAKA_220200_18416261201223_Dewi Ratnasari.pdf] Text
(9) DAFTAR PUSTAKA_220200_18416261201223_Dewi Ratnasari.pdf

Download (343kB)
[thumbnail of (10) LAMPIRAN_220200_18416261201223_Dewi Ratnasari.pdf] Text
(10) LAMPIRAN_220200_18416261201223_Dewi Ratnasari.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini di latar belakangi dengan beredarnya produk kecantikan Scarlett Whitening yang semakin laris dari tahun ke tahun serta penyebaranya promosi yang pesat melalui media sosial yang dimana pada saat ini persaingan produk di dunia kecantikan sangat pesat, di tambah lagi dengan beredarnya produk kecantikan lokal yang rilis akhir-akhir ini. Tujuan penelitian ini ialah Untuk mengetahui, menganalisis dan menjelaskan bagaimana pengaruh Citra merek terhadap loyalitas pelanggan, bagaimana pengaruh personal branding Felicya Angelista terhadap loyalitas pelanggan dan pengaruh citra merek dan personal branding Felicya Angelista terhadap loyalitas pelanggan produk Scarlett Whitening Mahasiswi Program Studi Manjemen Universitas Buana Perjuangan Karawang Angkatan 2018-2019. Metode penelitan menggunakan analisis regresi linear berganda dengan jenis penelitian kuantitatif melalui pendekatan deskriptif dan verifikatif, populasi dalam penelitian ini ialah mahasiswi yang menjadi konsumen Scarlett Whitening, penelitian ini menggunakan responden sebanyak 100 orang untuk di jadikan sebagai sempel. Hasil penelitian menunjukan bahwa nilai t tabel citra merek ialah 4,694>1984 dan nilai sig 0,0001,984 dan nilai sig 0,024

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Repository UBP Karawang
Date Deposited: 13 Jan 2025 06:40
Last Modified: 13 Jan 2025 06:40
URI: http://repository.ubpkarawang.ac.id/id/eprint/2292

Actions (login required)

View Item
View Item