Wijaya, Ratana Sari (2022) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI BIOSKOP CINEMA XXI RESINDA PARK MALL KARAWANG (Studi Pada Mahasiswa Manajemen 2018 Universitas Buana Perjuangan Karawang). Diploma thesis, UBP Karawang.
1. Judul_220195_18416261201262_Ratana Sari Wijaya.pdf
Download (664kB)
2. Abstrak_220195_18416261201262_Ratana Sari Wijaya.pdf
Download (547kB)
3. Daftar Isi_220195_18416261201262_Ratana Sari Wijaya.pdf
Download (681kB)
4. BAB I_220195_18416261201262_Ratana Sari Wijaya.pdf
Download (716kB)
5. BAB II_220195_18416261201262_Ratana Sari Wijaya.pdf
Restricted to Registered users only
Download (652kB)
6. BAB III_220195_18416261201262_Ratana Sari Wijaya.pdf
Download (723kB)
7. BAB IV_220195_18416261201262_Ratana Sari Wijaya.pdf
Restricted to Registered users only
Download (790kB)
8. BAB V_220195_18416261201262_Ratana Sari Wijaya.pdf
Download (573kB)
9.Daftar Pustaka_220195_18416261201262_Ratana Sari Wijaya.pdf
Download (585kB)
10.Artikel_220195_18416261201262_Ratana Sari Wijaya.pdf
Restricted to Registered users only
Download (664kB)
11. Lampiran_220195_18416261201262_Ratana Sari Wijaya.pdf
Restricted to Registered users only
Download (834kB)
Abstract
Bioskop merupakan wadah bagi masyarakat untuk menikmati pertunjukkan film, dimana penonton mencurahkan segenap perhatiannya dan perasaannya pada gambar hidup yang disaksikan. Karena konsumen menginginkan pelayanan dengan kualitas tinggi yang dapat menimbulkan kepuasan. Semakin baik perusahaan memberikan pelayanan terhadap konsumen, maka dapat dipastikan konsumen akan lebih memilih untuk menggunakan jasa pelayanan di perusahaan tersebut daripada perusahaan pesaingnya. Salah satunya bioskop terbesar di Kota Karawang adalah bioskop cinema XXI Resinda Park Mall. Tujuan penelitian untuk menganalisis kualitas pelayanan, serta untuk mengkaji pengaruh dari kualitas pelayanan dan harga terhadap kepuasan pelanggan di cinema XXI Resinda Park Mall Karawang. Penelitian ini merupakan jenis penelitian dengan menggunakan metode kuantitatif dengan pendekatan deskriptif. Dimana pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan kuesioner dan studi pustaka. Adapun populasi yang digunakan dalam penelitian ini yaitu 121 mahasiswa manajemen angkatan 2018 dengan jumlah sampel 96 responden. Hasil penelitian menunjukan bahwa variabel kualitas pelayanan, harga dan kepuasan pelanggan terdapat pengaruh secara parsial dan simultan. Kata Kunci : Kualitas pelayanan, Harga, Kepuasan Pelanggan
| Item Type: | Thesis (Diploma) |
|---|---|
| Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HB Economic Theory |
| Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
| Depositing User: | Repository UBP Karawang |
| Date Deposited: | 13 Jan 2025 06:38 |
| Last Modified: | 13 Jan 2025 06:38 |
| URI: | http://repository.ubpkarawang.ac.id/id/eprint/2285 |
