Maulidina, Mutiara (2022) Pengaruh Brand Ambassador Dan Promosi Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Aplikasi E-Commerce Shopee (Studi Kasus Mahasiswa Manajemen Angkatan 2018). Diploma thesis, UBP Karawang.
![1. File Judul_220184_18416261201250_Mutiara Maulidina.pdf [thumbnail of 1. File Judul_220184_18416261201250_Mutiara Maulidina.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
1. File Judul_220184_18416261201250_Mutiara Maulidina.pdf
Download (804kB)
![2. File Abstrak_220184_18416261201250_Mutiara Maulidina.pdf [thumbnail of 2. File Abstrak_220184_18416261201250_Mutiara Maulidina.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
2. File Abstrak_220184_18416261201250_Mutiara Maulidina.pdf
Download (575kB)
![3. Daftar Isi_220184_18416261201250_Mutiara Maulidina.pdf [thumbnail of 3. Daftar Isi_220184_18416261201250_Mutiara Maulidina.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
3. Daftar Isi_220184_18416261201250_Mutiara Maulidina.pdf
Download (565kB)
![4. BAB_ I_220184_18416261201250_Mutiara Maulidina.pdf [thumbnail of 4. BAB_ I_220184_18416261201250_Mutiara Maulidina.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
4. BAB_ I_220184_18416261201250_Mutiara Maulidina.pdf
Download (637kB)
![5 BAB_II_220184_18416261201250_Mutiara Maulidina.pdf [thumbnail of 5 BAB_II_220184_18416261201250_Mutiara Maulidina.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
5 BAB_II_220184_18416261201250_Mutiara Maulidina.pdf
Restricted to Registered users only
Download (614kB)
![6 BAB_III_220184_18416261201250_Mutiara Maulidina.pdf [thumbnail of 6 BAB_III_220184_18416261201250_Mutiara Maulidina.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
6 BAB_III_220184_18416261201250_Mutiara Maulidina.pdf
Download (868kB)
![7. BAB_IV_220184_18416261201250_Mutiara Maulidina.pdf [thumbnail of 7. BAB_IV_220184_18416261201250_Mutiara Maulidina.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
7. BAB_IV_220184_18416261201250_Mutiara Maulidina.pdf
Restricted to Registered users only
Download (754kB)
![8. BAB_V_220184_18416261201250_Mutiara Maulidina.pdf [thumbnail of 8. BAB_V_220184_18416261201250_Mutiara Maulidina.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
8. BAB_V_220184_18416261201250_Mutiara Maulidina.pdf
Download (570kB)
![9. Daftar Pustaka_220184_18416261201250_Mutiara Maulidina.pdf [thumbnail of 9. Daftar Pustaka_220184_18416261201250_Mutiara Maulidina.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
9. Daftar Pustaka_220184_18416261201250_Mutiara Maulidina.pdf
Download (576kB)
![10 Lampiran_220184_18416261201250_Mutiara Maulidina.pdf [thumbnail of 10 Lampiran_220184_18416261201250_Mutiara Maulidina.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
10 Lampiran_220184_18416261201250_Mutiara Maulidina.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Abstract
Penelitian ini dilatar belakangi dengan maraknya E-commerce, dimana para masyarakat sangat mengenal dengan adanya Shopee. Shopee sangat terkenal dengan banyaknya fitur promosi dan juga Brand Ambassador dari berbagai macam negara. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui atau mengkaji teori Brand Ambassador, Promosi dan Minat beli.untuk mengetahui adanya pengaruh parsial dan mengetahui adanya pengaruh simultan antara variabel independen dengan variabel dependen. Metode penelitian menggunakan analisis regresi linier berganda dengan jenis penelitian kuantitatif dengan pendekatan deskriptif. Populasi dalam penelitian ini yaitu Mahasiswa Manajemen Universitas Buana Perjuangan Karawang Angkatan 2018, peneliti mengumpulkan sebanyak 100 responden untuk dijadikan sebagai sampel. Hasil penelitian ini menunjukan Brand Ambassador berpengaruh signifikan secara parsial terhadap Minat Beli, variabel Promosi berpengaruh signifikan secara parsial terhadap Minat Beli. Sedangkan dengan uji F (Simultan) dapat disimpulkan bahwa Brand Ambassador dan Promosi berpengaruh signifikasn secara simultan terhadap Minat Beli. dijelaskan juga pada Koefisien Determinasi bahwa besarnya pengaruh variabel Brand Ambassador dan Promosi terhadap Minat Beli sebesar 61,4%. Kata kunci: Brand Ambassador, Promosi, Minat Beli
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Repository UBP Karawang |
Date Deposited: | 13 Jan 2025 06:34 |
Last Modified: | 13 Jan 2025 06:34 |
URI: | http://repository.ubpkarawang.ac.id/id/eprint/2273 |