Lutfianda, Muhammad Ilham (2019) Analisis Kualitas Produk Dan Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Yamaha (Studi Kasus Pada Konsumen Di Dealer Permata Group). Diploma thesis, UBP Karawang.
![(1) ANALISIS KUALITAS PRODUK DAN PEMASARAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA.pdf [thumbnail of (1) ANALISIS KUALITAS PRODUK DAN PEMASARAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
(1) ANALISIS KUALITAS PRODUK DAN PEMASARAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA.pdf
Download (127kB)
![(2) ABSTRAK.pdf [thumbnail of (2) ABSTRAK.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
(2) ABSTRAK.pdf
Download (618kB)
![(4) BAB I.pdf [thumbnail of (4) BAB I.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
(4) BAB I.pdf
Download (596kB)
![(5) BAB II.pdf [thumbnail of (5) BAB II.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
(5) BAB II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (702kB)
![(6) BAB III.pdf [thumbnail of (6) BAB III.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
(6) BAB III.pdf
Download (722kB)
![(7) BAB IV.pdf [thumbnail of (7) BAB IV.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
(7) BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (937kB)
![(8) BAB V.pdf [thumbnail of (8) BAB V.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
(8) BAB V.pdf
Download (569kB)
![(9) DAFTAR PUSTAKA.pdf [thumbnail of (9) DAFTAR PUSTAKA.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
(9) DAFTAR PUSTAKA.pdf
Download (585kB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh harga, kualitas produk dan promosi pada keputusan konsumen untuk membeli sepeda motor merek Yamaha di dealer Permata Motor Grup. Selain itu, penelitian ini akan menganalisis faktor apakah yang berpengaruh paling dominan dalam mempengaruhi konsumen dalam membeli sepeda motor Yamaha , serta hal yang dianggap penting bagi konsumen dalam faktor – faktor tersebut.
Populasi dalam penelitian ini adalah semua konsumen sepeda motor Yamaha di dealer Permata Motor Grup yang pernah memutuskan untuk membeli sepeda motor merek Yamaha. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 60 orang dengan pendekatan accidental sampling (pengambilan sampel secara kebetulan).
Kata Kunci : Harga, Kualitas Produk, Promosi, Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | T Technology > TA Engineering (General). Civil engineering (General) |
Divisions: | Faculty of Engineering, Science and Mathematics > School of Engineering Sciences |
Depositing User: | Repository UBP Karawang |
Date Deposited: | 09 Dec 2024 10:19 |
Last Modified: | 09 Dec 2024 10:19 |
URI: | http://repository.ubpkarawang.ac.id/id/eprint/222 |