Lutfianda, Muhammad Ilham (2019) Analisis Kualitas Produk Dan Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Yamaha (Studi Kasus Pada Konsumen Di Dealer Permata Group). Diploma thesis, UBP Karawang.
(1) ANALISIS KUALITAS PRODUK DAN PEMASARAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA.pdf
Download (127kB)
(2) ABSTRAK.pdf
Download (618kB)
(4) BAB I.pdf
Download (596kB)
(5) BAB II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (702kB)
(6) BAB III.pdf
Download (722kB)
(7) BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (937kB)
(8) BAB V.pdf
Download (569kB)
(9) DAFTAR PUSTAKA.pdf
Download (585kB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh harga, kualitas produk dan promosi pada keputusan konsumen untuk membeli sepeda motor merek Yamaha di dealer Permata Motor Grup. Selain itu, penelitian ini akan menganalisis faktor apakah yang berpengaruh paling dominan dalam mempengaruhi konsumen dalam membeli sepeda motor Yamaha , serta hal yang dianggap penting bagi konsumen dalam faktor – faktor tersebut.
Populasi dalam penelitian ini adalah semua konsumen sepeda motor Yamaha di dealer Permata Motor Grup yang pernah memutuskan untuk membeli sepeda motor merek Yamaha. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 60 orang dengan pendekatan accidental sampling (pengambilan sampel secara kebetulan).
Kata Kunci : Harga, Kualitas Produk, Promosi, Keputusan Pembelian
| Item Type: | Thesis (Diploma) |
|---|---|
| Subjects: | T Technology > TA Engineering (General). Civil engineering (General) |
| Divisions: | Faculty of Engineering, Science and Mathematics > School of Engineering Sciences |
| Depositing User: | Repository UBP Karawang |
| Date Deposited: | 09 Dec 2024 10:19 |
| Last Modified: | 09 Dec 2024 10:19 |
| URI: | http://repository.ubpkarawang.ac.id/id/eprint/222 |
