Pengaruh Harga dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Produk Fashion di Marketplace Shopee (Studi Mahasiswa Prodi Manajemen Angkatan 2017 Universitas Buana Perjuangan Karawang)

Samurdi, Rico (2021) Pengaruh Harga dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Produk Fashion di Marketplace Shopee (Studi Mahasiswa Prodi Manajemen Angkatan 2017 Universitas Buana Perjuangan Karawang). Diploma thesis, UBP Karawang.

[thumbnail of 1. COVER_210049_17416261201359_Rico Samurdi.pdf] Text
1. COVER_210049_17416261201359_Rico Samurdi.pdf

Download (512kB)
[thumbnail of 2. ABSTRAK_210049_17416261201359_Rico Samurdi.pdf] Text
2. ABSTRAK_210049_17416261201359_Rico Samurdi.pdf

Download (389kB)
[thumbnail of 3. DAFTAR ISI_210049_17416261201359_Rico Samurdi.pdf] Text
3. DAFTAR ISI_210049_17416261201359_Rico Samurdi.pdf

Download (443kB)
[thumbnail of 4. BAB 1_210049_17416261201359_Rico Samurdi.pdf] Text
4. BAB 1_210049_17416261201359_Rico Samurdi.pdf

Download (536kB)
[thumbnail of 5. BAB 2_210049_17416261201359_Rico Samurdi.pdf] Text
5. BAB 2_210049_17416261201359_Rico Samurdi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (509kB)
[thumbnail of 6. BAB 3_210049_17416261201359_Rico Samurdi.pdf] Text
6. BAB 3_210049_17416261201359_Rico Samurdi.pdf

Download (597kB)
[thumbnail of 7. BAB 4_210049_17416261201359_Rico Samurdi.pdf] Text
7. BAB 4_210049_17416261201359_Rico Samurdi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (633kB)
[thumbnail of 8. BAB 5_210049_17416261201359_Rico Samurdi.pdf] Text
8. BAB 5_210049_17416261201359_Rico Samurdi.pdf

Download (408kB)
[thumbnail of 9. DAFTAR PUSTAKA_210049_17416261201359_Rico Samurdi.pdf] Text
9. DAFTAR PUSTAKA_210049_17416261201359_Rico Samurdi.pdf

Download (440kB)
[thumbnail of 10. LAMPIRAN_210049_17416261201359_Rico Samurdi.pdf] Text
10. LAMPIRAN_210049_17416261201359_Rico Samurdi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (830kB)

Abstract

Perkembangan digital di Indonesia sangatlah pesat. Hal ini ditandai dengan adanya marketplace sebagai sistem jual beli online. Shopee adalah perusahaan yang bergerak di bidang elektronik yang didirikan di singapura tahun 2015, sekarang shopee menjadi marketplace dengan pengunjung terbanyak pertama di Indonesia. Tujuan Penelitian untuk mengetahui pengaruh harga dan promosi terhadap keputusan pembelian. Jenis penelitian menggunakan deskriptif kuantitatif, dengan sampel 86 responden. Teknik pengambilan sampel di ambil dengan teknik Cluster Random Sampling, instrumen pengumpulan data dengan kuesioner. Analisis data menggunakan analisis jalur. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa; (1) korelasi antara harga dan promosi (2) harga secara parsial mempunyai berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, (3) promosi secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, (4) terdapat pengaruh simultan antara harga dan promosi terhadap keputusan pembelian. Kata Kunci : Harga; Promosi; Keputusan Pembelian; Shopee

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Repository UBP Karawang
Date Deposited: 03 Jan 2025 09:15
Last Modified: 03 Jan 2025 09:15
URI: http://repository.ubpkarawang.ac.id/id/eprint/1707

Actions (login required)

View Item
View Item