Pengaruh Kepercayaan dan Kemudahan Terhadap Keputusan Pembelian Secara online Pada Shopee (Survei Pada Karyawan dan Mahasiswa Pengguna Shopee di Kabupaten Subang)

Asih, Sukma Kurnia (2021) Pengaruh Kepercayaan dan Kemudahan Terhadap Keputusan Pembelian Secara online Pada Shopee (Survei Pada Karyawan dan Mahasiswa Pengguna Shopee di Kabupaten Subang). Diploma thesis, UBP Karawang.

[thumbnail of 1. JUDUL_210048_17416261201254_Sukma Kurnia Asih.pdf] Text
1. JUDUL_210048_17416261201254_Sukma Kurnia Asih.pdf

Download (619kB)
[thumbnail of 2. ABSTRAK_210048_17416261201254_Sukma Kurnia Asih.pdf] Text
2. ABSTRAK_210048_17416261201254_Sukma Kurnia Asih.pdf

Download (399kB)
[thumbnail of 3. DATAR ISI_210048_17416261201254_Sukma Kurnia Asih.pdf] Text
3. DATAR ISI_210048_17416261201254_Sukma Kurnia Asih.pdf

Download (413kB)
[thumbnail of 4. BAB 1_210048_17416261201254_Sukma Kurnia Asih.pdf] Text
4. BAB 1_210048_17416261201254_Sukma Kurnia Asih.pdf

Download (495kB)
[thumbnail of 5. BAB 2_210048_17416261201254_Sukma Kurnia Asih.pdf] Text
5. BAB 2_210048_17416261201254_Sukma Kurnia Asih.pdf
Restricted to Registered users only

Download (540kB)
[thumbnail of 6. BAB III_210048_17416261201254_Sukma Kurnia Asih.pdf] Text
6. BAB III_210048_17416261201254_Sukma Kurnia Asih.pdf

Download (569kB)
[thumbnail of 7. BAB 4_210048_17416261201254_Sukma Kurnia Asih.pdf] Text
7. BAB 4_210048_17416261201254_Sukma Kurnia Asih.pdf
Restricted to Registered users only

Download (676kB)
[thumbnail of 8. BAB V_210048_17416261201254_Sukma Kurnia Asih.pdf] Text
8. BAB V_210048_17416261201254_Sukma Kurnia Asih.pdf

Download (447kB)
[thumbnail of 9. DATAR PUSTAKA_210048_17416261201254_Sukma Kurnia Asih.pdf] Text
9. DATAR PUSTAKA_210048_17416261201254_Sukma Kurnia Asih.pdf

Download (428kB)
[thumbnail of 10. LAMPIRAN_210048_17416261201254_Sukma Kurnia Asih.pdf] Text
10. LAMPIRAN_210048_17416261201254_Sukma Kurnia Asih.pdf
Restricted to Registered users only

Download (859kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui Pengaruh Kepercayaan dan Kemudahan terhadap Keputusan Pembelian secara Online pada karyawan dan mahasiswa pengguna shopee di Kecamatan Subang baik secara persial maupun simultan. Untuk menganalisis dan memahami apakah kepercayaan berpengaruh terhadap keputusan pembelian secara online pada marketplace shopee. Untuk menganalisis, memahami, dan menjelaskan korelasi antara kepercayaan dan kemudahan pada Marketplace shopee Untuk menganalisis, memahami, dan menjelaskan pengaruh parsial antara kepercayaan dan kemudahan terhadap keputusan pembelian secara online pada Marketplace shopee, Untuk menganalisis, memahami, dan menjelaskan pengaruh simultan antara kepercayaan dan kemudahan terhadap keputusan pembelian secara online pada Marketplace shopee Jenis penelitian yang digunakan adalah deskriptif dan veripikatif, Sampel penelitian berjumlah 109 responden.Teknik pengambilan sempel yang di gunakan adalah simple random sampling. Analisis data yang digunakan adalah kuantitatif dengan metode regresi linier berganda melalui program SPSS. Hasil penelitian menunjukan secara persial kepercayaan dan kemudahan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian online pada karyawan dan mahasiswa pengguna shopee di Kabupaten Subang. Dan secara simultan kepercayaan dan kemudahan berpengaruh terhadap keputusuan pemblian online pada karyawan dan mahasiswa pengguna shopee di Kabupaten Subang, Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa pertama terdapat hubungan yang positif dan signifikan antara kepercayaan dengan keputusan pembelian online, kedua terdapat hubungan yang positif dan tidak signifikan antara kemudahan dengan keputusan pembelian online, ketiga nilai a variabel keputusan pembelian online belum dipengaruhi oleh kepercayaan dan kemudahan maka variabel keputusan pembelian online tidak mengalami perubahan, nilai menunjukan bahwa variabel kepercayaan mempunyai pengaruh yang positif maka variabel lain tidak diteliti dalam penelitian ini. nilai menunjukan bahwa variabel kemudahan pengaruh yang positif terhadap keputusan pembelian online variabel lain tidak diteliti dalam penelitian ini keempat terdapat hubungan yang positif dan signifikan antara kepercayaan dan kemudahan dengan keputusan pembelian online Kata Kunci : Kepercayaan, kemudahan dan keputusan pembelian secara online

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Repository UBP Karawang
Date Deposited: 03 Jan 2025 09:14
Last Modified: 03 Jan 2025 09:14
URI: http://repository.ubpkarawang.ac.id/id/eprint/1705

Actions (login required)

View Item
View Item