ANALISIS HUBUNGAN WAKTU TUNGGU DENGAN KEPUASAN PASIEN DI APOTEK RUMAH SAKIT SWASTA KARAWANG

Suryana, Nono (2020) ANALISIS HUBUNGAN WAKTU TUNGGU DENGAN KEPUASAN PASIEN DI APOTEK RUMAH SAKIT SWASTA KARAWANG. Diploma thesis, UBP Karawang.

[thumbnail of 1. FILE JUDUL_200014_16416248201007_Nono Suryana.pdf] Text
1. FILE JUDUL_200014_16416248201007_Nono Suryana.pdf

Download (443kB)
[thumbnail of 2. FILE ABSTRAK_200014_16416248201007_Nono Suryana.pdf] Text
2. FILE ABSTRAK_200014_16416248201007_Nono Suryana.pdf

Download (411kB)
[thumbnail of 3. DAFTAR ISI_200014_16416248201007_Nono Suryana.pdf] Text
3. DAFTAR ISI_200014_16416248201007_Nono Suryana.pdf

Download (393kB)
[thumbnail of 4. BAB_I_200014_16416248201007_Nono Suryana.pdf] Text
4. BAB_I_200014_16416248201007_Nono Suryana.pdf

Download (415kB)
[thumbnail of 5. BAB_II_200014_16416248201007_Nono Suryana.pdf] Text
5. BAB_II_200014_16416248201007_Nono Suryana.pdf
Restricted to Registered users only

Download (456kB)
[thumbnail of 6. BAB_III_200014_16416248201007_Nono Suryana.pdf] Text
6. BAB_III_200014_16416248201007_Nono Suryana.pdf

Download (445kB)
[thumbnail of 7. BAB_IV_200014_16416248201007_Nono Suryana.pdf] Text
7. BAB_IV_200014_16416248201007_Nono Suryana.pdf
Restricted to Registered users only

Download (500kB)
[thumbnail of 8. BAB_V_200014_16416248201007_Nono Suryana.pdf] Text
8. BAB_V_200014_16416248201007_Nono Suryana.pdf

Download (407kB)
[thumbnail of 9. DAFTAR PUSTAKA_200014_16416248201007_Nono Suryana.pdf] Text
9. DAFTAR PUSTAKA_200014_16416248201007_Nono Suryana.pdf

Download (74kB)
[thumbnail of 10. LAMPIRAN_200014_16416248201007_Nono Suryana.pdf] Text
10. LAMPIRAN_200014_16416248201007_Nono Suryana.pdf
Restricted to Registered users only

Download (538kB)

Abstract

Apotek rawat jalan merupakan salah satu instalasi bagian penting di Rumah sakit. Strategi untuk memenangkan persaingan dapat dilakukan dengan cara meningkatkan kualitas pelayanan, salah satu indikator yang paling banyak dipakai untuk mengukur kualitas pelayanan adalah tingkat kepuasan pelanggan Penelitian ini betujuan untuk mengetahui hubungan waktu tunggu dengan kepuasan pasien di Apotek Rumah Sakit swasta Karawang, menggunakan metode survei dengan pendekatan cross sectional. Kuesioner sebagai instrument yang mencakup lima dimensi service quality (Reliability, Assurance, Tangible, Empathy dan Responsiveness) dengan skala Linkert. Metode analisis yang digunakan yaitu analisis deskriptif dan chi-square. Penelitian dilakukan pada salah satu Rumah Sakit swasta di Karawang. Hasil analisis uji Chi Square menyatakan bahwa terdapat hubungan yang antara waktu tunggu terhadap kepuasan pasien pada dimensi Reliability,Tangible dan Responsives sedangkan pada aspek Assurance dan Empathy tidak terdapat hubungan antara waktu tunggu dengan kepuasan pasien. Kata kunci : Kepuasan pelanggan, waktu tunggu , Apotek Rumah Sakit Swasta Karawang

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: R Medicine > R Medicine (General)
Divisions: Faculty of Medicine, Health and Life Sciences > School of Medicine
Depositing User: Repository UBP Karawang
Date Deposited: 19 Dec 2024 06:20
Last Modified: 19 Dec 2024 06:20
URI: http://repository.ubpkarawang.ac.id/id/eprint/863

Actions (login required)

View Item
View Item