Kontribusi Motivasi Dan Bauran Pemasaran Terhadap Proses Pengambilan Keputusan Pembelian Konsumen Shopee Di Kalangan Millenial Karawang

Nurhaliza, Atik (2019) Kontribusi Motivasi Dan Bauran Pemasaran Terhadap Proses Pengambilan Keputusan Pembelian Konsumen Shopee Di Kalangan Millenial Karawang. Diploma thesis, UBP Karawang.

[thumbnail of 1.Judul Skripsi_190021_15416273201024_Atik Nurhaliza.pdf] Text
1.Judul Skripsi_190021_15416273201024_Atik Nurhaliza.pdf

Download (473kB)
[thumbnail of 2.ABSTRAK_190021_15416273201024_Atik Nurhaliza.pdf] Text
2.ABSTRAK_190021_15416273201024_Atik Nurhaliza.pdf

Download (413kB)
[thumbnail of 4.Bab 1_190021_15416273201024_Atik Nurhaliza.pdf] Text
4.Bab 1_190021_15416273201024_Atik Nurhaliza.pdf

Download (502kB)
[thumbnail of 5.BAB 2_190021_15416273201024_Atik Nurhaliza.pdf] Text
5.BAB 2_190021_15416273201024_Atik Nurhaliza.pdf
Restricted to Registered users only

Download (512kB)
[thumbnail of 6.Bab 3_190021_15416273201024_Atik Nurhaliza.pdf] Text
6.Bab 3_190021_15416273201024_Atik Nurhaliza.pdf

Download (513kB)
[thumbnail of 7.Bab 4_190021_15416273201024_Atik Nurhaliza.pdf] Text
7.Bab 4_190021_15416273201024_Atik Nurhaliza.pdf
Restricted to Registered users only

Download (494kB)
[thumbnail of 8.Bab 5_190021_15416273201024_Atik Nurhaliza.pdf] Text
8.Bab 5_190021_15416273201024_Atik Nurhaliza.pdf

Download (453kB)
[thumbnail of 9.Daftar Pustaka_190021_15416273201024_Atik Nurhaliza.pdf] Text
9.Daftar Pustaka_190021_15416273201024_Atik Nurhaliza.pdf

Download (417kB)

Abstract

E-commerce dengan jumlah pengguna terbanyak di Indonesia adalah Shopee. Pada tahun lalu Shopee berhasil memecahkan rekor transaksi penjualan terbanyak dalam satu hari di tujuh negara. Maka dari itu penelitian ini bermaksud untuk mengetahui bagaimana motivasi konsumen dan bauran pemasaran yang dilakukan Shopee berkontribusi pada proses pengambilan keputusan pembelian. Populasi pada penelitian ini adalah kalangan millenial kota Karawang dengan jumlah sampel yang digunakan 175 responden. Pengambilan sampel dilakukan dengan teknik non-probability sampling yaitu snowball. Metode analisis data yang digunakan adalah uji regresi linier berganda. Berdasarkan hasil uji tersebut, variabel motivasi dan bauran pemasaran secara simultan dan parsial memiliki korelasi yang positif terhadap proses pengambilan keputusan pembelian konsumen Shopee di Karawang dengan koefisien korelasi sebesar 0,859. Kontribusi variabel motivasi dan bauran pemasaran sebesar 73,8% terhadap proses pengambilan keputusan pembelian konsumen dan 26,2% dikontribusi oleh variabel lain. Kata Kunci : Shopee, Motivasi, Bauran Pemasaran, Proses Pengambilan Keputusan

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: B Philosophy. Psychology. Religion > BF Psychology
Divisions: Faculty of Medicine, Health and Life Sciences > School of Psychology
Depositing User: Repository UBP Karawang
Date Deposited: 16 Dec 2024 06:10
Last Modified: 17 Dec 2024 09:32
URI: http://repository.ubpkarawang.ac.id/id/eprint/579

Actions (login required)

View Item
View Item