Pengaruh Kualitas Produk dan Citra Merek Terhadap Loyalitas Konsumen Pada Air Minum Dalam Kemasan Aqua (Surver Pada Karyawan PT Multi Indomandiri Karawang)

Anggiani, Fita (2019) Pengaruh Kualitas Produk dan Citra Merek Terhadap Loyalitas Konsumen Pada Air Minum Dalam Kemasan Aqua (Surver Pada Karyawan PT Multi Indomandiri Karawang). Diploma thesis, UBP Karawang.

[thumbnail of 1. FILE JUDUL_190054_15416261201085_Fita Anggiani.pdf] Text
1. FILE JUDUL_190054_15416261201085_Fita Anggiani.pdf

Download (194kB)
[thumbnail of 2. Abstrak_190054_15416261201085_Fita Anggiani.pdf] Text
2. Abstrak_190054_15416261201085_Fita Anggiani.pdf

Download (545kB)
[thumbnail of 3. BAB_I_190054_15416261201085_Fita Anggiani.pdf] Text
3. BAB_I_190054_15416261201085_Fita Anggiani.pdf

Download (238kB)
[thumbnail of 4. BAB_II_190054_15416261201085_Fita Anggiani.pdf] Text
4. BAB_II_190054_15416261201085_Fita Anggiani.pdf
Restricted to Registered users only

Download (247kB)
[thumbnail of 5. BAB_III_190054_15416261201085_Fita Anggiani.pdf] Text
5. BAB_III_190054_15416261201085_Fita Anggiani.pdf

Download (380kB)
[thumbnail of 6. BAB_IV_190054_15416261201085_Fita Anggiani.pdf] Text
6. BAB_IV_190054_15416261201085_Fita Anggiani.pdf
Restricted to Registered users only

Download (640kB)
[thumbnail of 7. BAB_V_190054_15416261201085_Fita Anggiani.pdf] Text
7. BAB_V_190054_15416261201085_Fita Anggiani.pdf

Download (83kB)
[thumbnail of 8, DAFTAR PUSTAKA_190054_15416261201085_Fita Anggiani.pdf] Text
8, DAFTAR PUSTAKA_190054_15416261201085_Fita Anggiani.pdf

Download (152kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas produk dan citra merek terhadap loyalitas konsumen air minum dalam kemasan AQUA (survei pada karyawan PT Multi Indomandiri Karawang). Waktu penelitian dari Februari 2019 sampai Juli 2019. Penelitian ini merupakan analisis deskriptif kuantitatif , teknik sampling menggunakan stratiefied random sampling sedangkan analisis data menggunakan analisis jalur. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh parsial dan simultan dari variabel kualitas produk dan citra merek terhadap loyalitas konsumen pada air minum dalam kemasan AQUA di PT Multi Indomandiri Karawang dengan pengaruh total variabel Kualitas Produk terhadap Loyalitas Konsumen sebesar 27,8% dan pengaruh total variabel Citra Merek terhadap Loyalitas Konsumen sebesar 50,4% sedangkan pengaruh secara simultan variabel Kualitas Produk dan Citra Merek terhadap Loyalitas Konsumen sebesar 78,2 %. Kata Kunci : Kualitas Produk, Citra Merek, Loyalitas Konsumen

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Repository UBP Karawang
Date Deposited: 13 Dec 2024 07:55
Last Modified: 13 Dec 2024 07:55
URI: http://repository.ubpkarawang.ac.id/id/eprint/524

Actions (login required)

View Item
View Item