Januaristi, Tiara (2024) Pengaruh Digital Marketing dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Pada Studio Warnails di Karawang. J-MAS (Jurnal Manajemen dan Sains), 9 (2). ISSN 2541-6243
01 Judul_240161_20416261201215_Tiara Januaristi.pdf
Download (1MB)
02 Daftar Isi_240161_20416261201215_Tiara Januaristi.pdf
Download (126kB)
03 Artikel_240161_20416261201215_Tiara Januaristi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (438kB)
04 Daftar Pustaka_240161_20416261201215_Tiara Januaristi.pdf
Download (239kB)
05 Lampiran_240161_20416261201215_Tiara Januaristi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Abstract
Penelitian yang dilakukan pada lokus Studio Warnails bertujuan untuk mengetahui dampak digital marketing dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian produk dan layanan. Metode kuantitatif dipilih menjadi metode yang digunakan dalam penelitian ini. Pengambilan sampel non-probabilitas dilakukan melalui pendekatan purposive sampling. Adapun populasi pada penelitian ini diambil dari konsumen yang telah membeli produk layanan Studio Warnails serta mengikuti akun Instagram @warnails.id, banyak sampel pada penelitian ini adalah 168 peserta. Proses pengolahan data, menggunakan alat bantuan SPSS ver.27. Temuan dari penelitian menunjukkan bahwa digital marketing dan kualitas pelayanan memiliki dampak positif dan signifikan, baik secara parsial maupun simultan, terhadap keputusan untuk melakukan pembelian pada Studio.
Kata Kunci: Digital Marketing, Kualitas Pelayanan, Keputusan Pembelian
| Item Type: | Article |
|---|---|
| Subjects: | H Social Sciences > HG Finance |
| Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
| Depositing User: | Pustakawan UBP Karawang |
| Date Deposited: | 07 Nov 2025 01:40 |
| Last Modified: | 07 Nov 2025 01:40 |
| URI: | http://repository.ubpkarawang.ac.id/id/eprint/5083 |
