Fadila, Maylia Elsa (2024) Pengaruh Harga, Review Produk, dan Affiliate Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Pada Social Commerce. Journal of Multidisciplinary Research and Development, 6 (4). ISSN 2655-0865
1. FILE JUDUL_240046_20416261201059_Maylia Elsa Fadila.pdf
Download (366kB)
2. DAFTAR ISI_240046_20416261201059_Maylia Elsa Fadila.pdf
Download (97kB)
3. ARTIKEL_240046_20416261201059_Maylia Elsa Fadila.pdf
Restricted to Registered users only
Download (225kB)
4. DAFTAR PUSTAKA_240046_20416261201059_Maylia Elsa Fadila.pdf
Download (176kB)
LAMPIRAN_240046_20416261201059_Maylia Elsa Fadila.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Abstract
Tujuan penelitian ini untuk mencari tahu bagaimana harga, review produk, dan affliliate marketing mempengaruhi keputusan pembelian konsumen. Penelitian ini menggunakan teknik kuantitatif sebagai metodologi penelitiannya, dan sumber data primernya adalah kuesioner yang diberikan kepada responden. Populasi penelitian terdiri dari seluruh individu yang menggunakan platform social commerce. Temuan dari penelitian ini diharapkan dapat memberikan pemahaman mengenai dampak harga, review produk, dan affiliate marketing terhadap keputusan pembelian. Hasil penelitian ini diharapkan memiliki implikasi praktis yang akan membantu para praktisi pemasaran dalam mengembangkan strategi yang efektif untuk mengatasi tantangan dalam pemasaran digital, dengan tujuan akhir meningkatkan pembelian produk.
Kata Kunci: Affiliate Marketing, Harga, Keputusan Pembelian, Review Produk.
| Item Type: | Article |
|---|---|
| Subjects: | H Social Sciences > HG Finance |
| Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
| Depositing User: | Pustakawan UBP Karawang |
| Date Deposited: | 06 Nov 2025 08:34 |
| Last Modified: | 06 Nov 2025 08:34 |
| URI: | http://repository.ubpkarawang.ac.id/id/eprint/4971 |
