Pengaruh Harga, Review Produk, dan Affiliate Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Pada Social Commerce

Fadila, Maylia Elsa (2024) Pengaruh Harga, Review Produk, dan Affiliate Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Pada Social Commerce. Journal of Multidisciplinary Research and Development, 6 (4). ISSN 2655-0865

[thumbnail of 1. FILE JUDUL_240046_20416261201059_Maylia Elsa Fadila.pdf] Text
1. FILE JUDUL_240046_20416261201059_Maylia Elsa Fadila.pdf

Download (366kB)
[thumbnail of 2. DAFTAR ISI_240046_20416261201059_Maylia Elsa Fadila.pdf] Text
2. DAFTAR ISI_240046_20416261201059_Maylia Elsa Fadila.pdf

Download (97kB)
[thumbnail of 3. ARTIKEL_240046_20416261201059_Maylia Elsa Fadila.pdf] Text
3. ARTIKEL_240046_20416261201059_Maylia Elsa Fadila.pdf
Restricted to Registered users only

Download (225kB)
[thumbnail of 4. DAFTAR PUSTAKA_240046_20416261201059_Maylia Elsa Fadila.pdf] Text
4. DAFTAR PUSTAKA_240046_20416261201059_Maylia Elsa Fadila.pdf

Download (176kB)
[thumbnail of LAMPIRAN_240046_20416261201059_Maylia Elsa Fadila.pdf] Text
LAMPIRAN_240046_20416261201059_Maylia Elsa Fadila.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Tujuan penelitian ini untuk mencari tahu bagaimana harga, review produk, dan affliliate marketing mempengaruhi keputusan pembelian konsumen. Penelitian ini menggunakan teknik kuantitatif sebagai metodologi penelitiannya, dan sumber data primernya adalah kuesioner yang diberikan kepada responden. Populasi penelitian terdiri dari seluruh individu yang menggunakan platform social commerce. Temuan dari penelitian ini diharapkan dapat memberikan pemahaman mengenai dampak harga, review produk, dan affiliate marketing terhadap keputusan pembelian. Hasil penelitian ini diharapkan memiliki implikasi praktis yang akan membantu para praktisi pemasaran dalam mengembangkan strategi yang efektif untuk mengatasi tantangan dalam pemasaran digital, dengan tujuan akhir meningkatkan pembelian produk.

Kata Kunci: Affiliate Marketing, Harga, Keputusan Pembelian, Review Produk.

Item Type: Article
Subjects: H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Pustakawan UBP Karawang
Date Deposited: 06 Nov 2025 08:34
Last Modified: 06 Nov 2025 08:34
URI: http://repository.ubpkarawang.ac.id/id/eprint/4971

Actions (login required)

View Item
View Item