Peran Aplikasi Internet Untuk Pemasaran Kuliner (Studi Kasus Lavanda Brownies Karawang)

Asri, Harninda Puspita (2019) Peran Aplikasi Internet Untuk Pemasaran Kuliner (Studi Kasus Lavanda Brownies Karawang). Diploma thesis, UBP Karawang.

[thumbnail of 1. Judul_190053_15416261201152_Harninda Puspita Asri.pdf] Text
1. Judul_190053_15416261201152_Harninda Puspita Asri.pdf

Download (92kB)
[thumbnail of 2. Abstrak_190053_15416261201152_Harninda Puspita Asri.pdf] Text
2. Abstrak_190053_15416261201152_Harninda Puspita Asri.pdf

Download (84kB)
[thumbnail of 3. BAB I_190053_15416261201152_Harninda Puspita Asri.pdf] Text
3. BAB I_190053_15416261201152_Harninda Puspita Asri.pdf

Download (283kB)
[thumbnail of 4. BAB II_190053_15416261201152_Harninda Puspita Asri.pdf] Text
4. BAB II_190053_15416261201152_Harninda Puspita Asri.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of 5. BAB III_190053_15416261201152_Harninda Puspita Asri.pdf] Text
5. BAB III_190053_15416261201152_Harninda Puspita Asri.pdf

Download (258kB)
[thumbnail of 6 BAB IV_190053_15416261201152_Harninda Puspita Asri.pdf] Text
6 BAB IV_190053_15416261201152_Harninda Puspita Asri.pdf
Restricted to Registered users only

Download (276kB)
[thumbnail of 7. BAB V_190053_15416261201152_Harninda Puspita Asri.pdf] Text
7. BAB V_190053_15416261201152_Harninda Puspita Asri.pdf

Download (85kB)
[thumbnail of 8. Daftar Pustaka_190053_15416261201152_Harninda Puspita Asri.pdf] Text
8. Daftar Pustaka_190053_15416261201152_Harninda Puspita Asri.pdf

Download (141kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui peran aplikasi internet pada pemasaran produk di Lavanda Brownies Karawang. Penulis melakukan penelitian pada toko dalam bidang kuliner di Lavanda Brownies Karawang dan memulai penelitian bulan Desember 2018 sampai Maret 2019. Metode penelitian yang digunakan adalah kualitatif yang meliputi penulisan deskriptif. Data dikumpulkan dalam bentuk kata-kata dan gambar selama penyelidikan. Informasi yang dikumpulkan sangat penting untuk penelitian yang sedang dilakukan. Penulis mencari mengumpulkan data dari beberapa informan, yaitu pemilik Lavanda Brownies Karawang, konsumen Lavanda Brownies Karawang yang menggunakan sosial media, dan konsumen Lavanda Brownies Karawang yang tidak menggunakan media sosial. Pada pengambilan data penulis mengumpulkan data yang bermacam-macam dan dilakukan secara berulang sampai datanya jenuh. Sesuai dengan karakteristik data yang diperlukan maka penulis mengambil teknis data observasi, wawancara, dan dokumentasi. Hasil penelitian yang didapatkan adalah pemilik Lavanda Brownies Karawang menjalankan pemasaran dengan 2 strategi yaitu pemasaran konvensional dan pemasaran digital. Menurut pemilik Lavanda Brownies Karawang digital marketing adalah teknologi membuat para pelaku usaha lebih mudah memasrkan atau menjual produknya. Peran aplikasi internet untuk pemasaran kuliner pada Lavanda Brownies Karawang adalah sebagai alat yang digunakan untuk pertukaran informasi. Kata kunci: Pemasaran, digital marketing

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Repository UBP Karawang
Date Deposited: 12 Dec 2024 06:14
Last Modified: 12 Dec 2024 06:14
URI: http://repository.ubpkarawang.ac.id/id/eprint/475

Actions (login required)

View Item
View Item