Pengaruh E-Promotion dan Kualitas Produk Terhadap Minat Beli Konsumen Produk Vitalong C PT Bernofarm Cabang Karawang

Nurlendra, Siti Romlah (2019) Pengaruh E-Promotion dan Kualitas Produk Terhadap Minat Beli Konsumen Produk Vitalong C PT Bernofarm Cabang Karawang. Diploma thesis, UBP Karawang.

[thumbnail of 1. File Judul_190043_15416261201023_Siti Romlah Nurlendra.pdf] Text
1. File Judul_190043_15416261201023_Siti Romlah Nurlendra.pdf

Download (618kB)
[thumbnail of 2. Abstrak_190043_15416261201023_Siti Romlah Nurlendra.pdf] Text
2. Abstrak_190043_15416261201023_Siti Romlah Nurlendra.pdf

Download (561kB)
[thumbnail of 4. BAB_1_190043_15416261201023_Siti Romlah Nurlendra.pdf] Text
4. BAB_1_190043_15416261201023_Siti Romlah Nurlendra.pdf

Download (298kB)
[thumbnail of 5. BAB_2_190043_15416261201023_Siti Romlah Nurlendra.pdf] Text
5. BAB_2_190043_15416261201023_Siti Romlah Nurlendra.pdf
Restricted to Registered users only

Download (265kB)
[thumbnail of 6. BAB_3_190043_15416261201023_Siti Romlah Nurlendra.pdf] Text
6. BAB_3_190043_15416261201023_Siti Romlah Nurlendra.pdf

Download (510kB)
[thumbnail of 7. BAB_4_190043_15416261201023_Siti Romlah Nurlendra.pdf] Text
7. BAB_4_190043_15416261201023_Siti Romlah Nurlendra.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of 8. BAB_5_190043_15416261201023_Siti Romlah Nurlendra.pdf] Text
8. BAB_5_190043_15416261201023_Siti Romlah Nurlendra.pdf

Download (141kB)
[thumbnail of 9. Daftar Pustaka_190043_15416261201023_Siti Romlah Nurlendra.pdf] Text
9. Daftar Pustaka_190043_15416261201023_Siti Romlah Nurlendra.pdf

Download (192kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui, menjelaskan dan menganalisis pengaruh E-Promotion dan Kualitas Produk terhadap Minat Beli Konsumen Produk Vitalong C Pt. Bernofarm Cabang Karawang, serta pengaruh parsial dan simultan E-Promotion dan Kualitas Produk terhadap Minat Beli. Di lingkungan PT. Bernofarm Cabang Karawang. Jumlah sample dalam penelitian ini adalah 100 responden. Metode penelitian ini menggunakan metode Desktiptif dan Verifikatif. Dari hasil analisa data penelitian diperoleh beberapa kesimpulan sebagai berikut: (1) EPromotion sudah Baik, (2) Kualitas Produk sudah Baik, (3) Minat Beli sudah Baik.Terdapat pengaruh parsial E-Promotion dan Kualitas Produk terhadap Minat Beli, E-Promotion memiliki Pengaruh yang positif dan signifikan secara parsial terhadap Minat Beli, yaitu sebesar 24.8%. Kualitas Produk memiliki pengaruh yang positif dan signifikan secara parsial terhadap Minat Beli, yaitu sebesar 53.8%. Terdapat pengaruh secara simultan yang positif dan signifikan antara E-Promotion dan Kualitas Produk terhadap Minat Beli. Total pengaruh simultan E-Promotion dan Kualitas Produk terhadap Minat Beli sebesar 78.6%, sedangkan sisanya 21.4% merupakan pengaruh variabel lain (ɛ) yang tidak diteliti. Kata Kunci : E-Promotion, Kualitas Produk dan Minat Beli

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Repository UBP Karawang
Date Deposited: 11 Dec 2024 07:24
Last Modified: 11 Dec 2024 07:24
URI: http://repository.ubpkarawang.ac.id/id/eprint/460

Actions (login required)

View Item
View Item