Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Pada J.Co Donuts & Coffee Mall Karawang Central Plaza

Daimin, Daimin (2019) Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Pada J.Co Donuts & Coffee Mall Karawang Central Plaza. Diploma thesis, UBP Karawang.

[thumbnail of 1. COVER_190017_15416261201038_Daimin.pdf] Text
1. COVER_190017_15416261201038_Daimin.pdf

Download (695kB)
[thumbnail of 2. ABSTRAK_190017_15416261201038_Daimin.pdf] Text
2. ABSTRAK_190017_15416261201038_Daimin.pdf

Download (85kB)
[thumbnail of 4. BAB_I_190017_15416261201038_Daimin.pdf] Text
4. BAB_I_190017_15416261201038_Daimin.pdf

Download (465kB)
[thumbnail of 5. BAB_II_190017_15416261201038_Daimin.pdf] Text
5. BAB_II_190017_15416261201038_Daimin.pdf
Restricted to Registered users only

Download (494kB)
[thumbnail of 6. BAB_III_190017_15416261201038_Daimin.pdf] Text
6. BAB_III_190017_15416261201038_Daimin.pdf

Download (541kB)
[thumbnail of 7. BAB_IV_190017_15416261201038_Daimin.pdf] Text
7. BAB_IV_190017_15416261201038_Daimin.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of 8. BAB_V_190017_15416261201038_Daimin.pdf] Text
8. BAB_V_190017_15416261201038_Daimin.pdf

Download (142kB)
[thumbnail of 9. DAFTAR PUSTAKA_190017_15416261201038_Daimin.pdf] Text
9. DAFTAR PUSTAKA_190017_15416261201038_Daimin.pdf

Download (165kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan kualitas pelayanan dan promosi serta hubungan dengan keputusan pembeliaan di J.CO Donuts & Coffe Mall Karawang Central Plaza. Menurut Ginting (2012) keputusan pembelian adalah membeli merek yang paling dikehendaki konsumen. Menurut Nandan Limaksari dan J. Supranto (2011) promosi adalah mencakup periklanan, tenaga jual, hubungan masyarakat, kemasan dan sinyal lainnya yang bermanfaat bagi perusahaan dan juga bagi produknya (produknya menjadi tekenal). Menutut Tjiptono (2012) Kualitas pelayanan adalah suatu penyajian produk atau jasa sesuai ukuran yang berlaku di tempat produk tersebut diadakan dan penyampaiannya setidaknya sama dengan yang diingikan dan diharapkan oleh konsumen. Metode yang digunakan menggunakan deskriptif dan verifikatif. Populasinya adalah seluruh konsumen J.CO Donuts & Coffe Mall Karawang Central Plaza dengan jumlah sampel sebanyak 160 orang diambil secara kebetulan, yaitu pengunjung yang bersedia untuk diminta data (kueisoner) pada saat penelitiaan. Teknik analisis data menggunakan analisis distribusi frekuensi dan analisis jalur. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas pelayanan diperusahaan tersebut sudah baik, promosi dilakukan dengan intensitas yang tinggi serta direspon oleh pembelian yang tinggi pula. Secara parsial kualitas pelayanan dan promosi berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian masing-masing sebesar 13,84% dan 34,11%. Pengaruh langsug dan tiak langsung dari pelayanan dan promosi terhadap keputusan pembelian masing masing sebesar 30,09% dan 51,01%, sehingga total pengaruh simultan mencapai 82%. Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Promosi, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Repository UBP Karawang
Date Deposited: 11 Dec 2024 07:42
Last Modified: 11 Dec 2024 07:42
URI: http://repository.ubpkarawang.ac.id/id/eprint/423

Actions (login required)

View Item
View Item