Adi, Triyana (2022) Pengaruh Kualitas Layanan dan Kepuasan Konsumen Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Bengkel AHASS Honda Levita Motor Batujaya. Diploma thesis, UBP Karawang.
![1. File Judul_220217_17416261201507_Triyana Adi.pdf [thumbnail of 1. File Judul_220217_17416261201507_Triyana Adi.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
1. File Judul_220217_17416261201507_Triyana Adi.pdf
Download (854kB)
![2. File Abstrak_220217_17416261201507_Triyana Adi.pdf [thumbnail of 2. File Abstrak_220217_17416261201507_Triyana Adi.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
2. File Abstrak_220217_17416261201507_Triyana Adi.pdf
Download (37kB)
![3. Daftar isi_220217_17416261201507_Triyana Adi.pdf [thumbnail of 3. Daftar isi_220217_17416261201507_Triyana Adi.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
3. Daftar isi_220217_17416261201507_Triyana Adi.pdf
Download (51kB)
![4. BAB_I_220217_17416261201507_Triyana Adi.pdf [thumbnail of 4. BAB_I_220217_17416261201507_Triyana Adi.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
4. BAB_I_220217_17416261201507_Triyana Adi.pdf
Download (410kB)
![5. BAB_II_220217_17416261201507_Triyana Adi.pdf [thumbnail of 5. BAB_II_220217_17416261201507_Triyana Adi.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
5. BAB_II_220217_17416261201507_Triyana Adi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (365kB)
![6. BAB_III_220217_17416261201507_Triyana Adi.pdf [thumbnail of 6. BAB_III_220217_17416261201507_Triyana Adi.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
6. BAB_III_220217_17416261201507_Triyana Adi.pdf
Download (1MB)
![7. BAB_IV_220217_17416261201507_Triyana Adi.pdf [thumbnail of 7. BAB_IV_220217_17416261201507_Triyana Adi.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
7. BAB_IV_220217_17416261201507_Triyana Adi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
![8. BAB_V_220217_17416261201507_Triyana Adi.pdf [thumbnail of 8. BAB_V_220217_17416261201507_Triyana Adi.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
8. BAB_V_220217_17416261201507_Triyana Adi.pdf
Download (158kB)
![9. Daftar Pustaka_220217_17416261201507_Triyana Adi.pdf [thumbnail of 9. Daftar Pustaka_220217_17416261201507_Triyana Adi.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
9. Daftar Pustaka_220217_17416261201507_Triyana Adi.pdf
Download (149kB)
![11. Lampiran_220217_17416261201507_Triyana Adi.pdf [thumbnail of 11. Lampiran_220217_17416261201507_Triyana Adi.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
11. Lampiran_220217_17416261201507_Triyana Adi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh Kualitas Layanan, dan Kepuasan Pelanggan terhadap Loyalitas Pelanggan di AHASS Honda Levita Motor Batujaya. Penelitian dilakukan dengan menggunakan metode kualitatif, yaitu melalui metode kuesioner dengan mempelajari literatur yang berkaitann dengan topik penelitian, serta studi lapangan yang dilakukan melalui dan observasi langsung untuk mendapatkan gambaran mengenai situasi dan kondisi perusahaan. Berdasarkan hasil evaluasi secara keseluruhan, menunjukan bahwa secara simultan kualitas layanan dan kepuasan pelanggan berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan. Sedangkan secara parsial kualitas layanan tidak berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan dan kepuasan pelanggan secara parsial berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan. Penelitian ini berusaha menentukan kembali apakah suatu kualitas layanan dan kepuasan pelanggan dengan menggunakan ukuran indicator kinerja sesuai dengan teori Kaplan dan Norton.
Kata kunci: kualitas layanan; kepuasan pelanggan;loyalitas pelanggan
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Pustakawan UBP Karawang |
Date Deposited: | 20 May 2025 08:38 |
Last Modified: | 20 May 2025 08:38 |
URI: | http://repository.ubpkarawang.ac.id/id/eprint/4141 |