Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Lokasi Terhadap Kepuasan Konsumen yang Berdampak Terhadap Loyalitas Konsumen Lingga Coffee

Wiragung, Tito (2023) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Lokasi Terhadap Kepuasan Konsumen yang Berdampak Terhadap Loyalitas Konsumen Lingga Coffee. Diploma thesis, UBP Karawang.

[thumbnail of 01 file judul_230052_19416261201161_Tito Wiragung.pdf] Text
01 file judul_230052_19416261201161_Tito Wiragung.pdf

Download (693kB)
[thumbnail of 02 abstrak_230052_19416261201161_Tito Wiragung.pdf] Text
02 abstrak_230052_19416261201161_Tito Wiragung.pdf

Download (152kB)
[thumbnail of 03 daftar isi_230052_19416261201161_Tito Wiragung.pdf] Text
03 daftar isi_230052_19416261201161_Tito Wiragung.pdf

Download (327kB)
[thumbnail of 04 bab I_230052_19416261201161_Tito Wiragung.pdf] Text
04 bab I_230052_19416261201161_Tito Wiragung.pdf

Download (384kB)
[thumbnail of 05 bab II_230052_19416261201161_Tito Wiragung.pdf] Text
05 bab II_230052_19416261201161_Tito Wiragung.pdf
Restricted to Registered users only

Download (540kB)
[thumbnail of 06 bab III_230052_19416261201161_Tito Wiragung.pdf] Text
06 bab III_230052_19416261201161_Tito Wiragung.pdf

Download (547kB)
[thumbnail of 07 bab IV_230052_19416261201161_Tito Wiragung.pdf] Text
07 bab IV_230052_19416261201161_Tito Wiragung.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of 08 bab V_230052_19416261201161_Tito Wiragung.pdf] Text
08 bab V_230052_19416261201161_Tito Wiragung.pdf

Download (150kB)
[thumbnail of 09 daftar pustaka_230052_19416261201161_Tito Wiragung.pdf] Text
09 daftar pustaka_230052_19416261201161_Tito Wiragung.pdf

Download (243kB)
[thumbnail of 11 lampiran_230052_19416261201161_Tito Wiragung.pdf] Text
11 lampiran_230052_19416261201161_Tito Wiragung.pdf
Restricted to Registered users only

Download (5MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui, menganalisa dan menjelaskan pengaruh kualitas pelayanan dan lokasi terhadap kepuasan konsumen yang berdampak terhadap loyalitas konsumen Lingga Coffee. Metode penelitian ini dengan menggunakan metode deskriptif dan verifikatif. Variabel diukur menggunakan instrumen kuesioner dan skala pengukuran yang digunakan adalah skala Ordinal. Sampel dikumpulkan dengan menggunakan metode acidental sampling dengan jumlah sampel 96 responden. Teknik analisis data yang digunakan yaitu teknik Analisis Jalur dengan bantuan alat yang digunakan yaitu SPSS 16. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa kualitas pelayananan Lingga Coffee baik, lokasi Lingga Coffe baik, kepuasan konsumen Lingga Coffee puas, loyalitas konsumen Lingga Coffee loyal, kualitas pelayanan dan lokasi memiliki tingkat hubungan yang kuat, kualitas pelayanan memiliki pengaruh positif signifikan terhadap kepuasan konsumen, lokasi memiliki pengaruh positif signifikan terhadap kepuasan konsumen, terdapat pengaruh positif signifikan secara simultan kualitas pelayanan dan lokasi terhadap kepuasan konsumen, kepuasan konsumen memiliki pengaruh positif signifikan terhadap loyalitas konsumen, terdapat pengaruh tidak langsung kualitas pelayanan dan lokasi terhadap loyalitas konsumen melalui kepuasan konsumen. Hal ini memberi pemahaman bahwa kualitas pelayanan dan lokasi bisa mempengaruhi kepuasan konsumen dan berdampak terhadap loyalitas konsumen.

Kata Kunci : Pelayanan, Lokasi, Kepuasan , Loyalitas

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Pustakawan UBP Karawang
Date Deposited: 23 Apr 2025 06:36
Last Modified: 23 Apr 2025 06:36
URI: http://repository.ubpkarawang.ac.id/id/eprint/3952

Actions (login required)

View Item
View Item