Maulana, Iqbal Asep (2023) Pengaruh Promosi dan Kualitas Pelayanan Aplikasi Terhadap Keputusan Pembelian Pada Shopee (Kasus Pada Mahasiswa Program Studi Manajemen Universitas Buana Perjuangan Karawang Angkatan 2018). Diploma thesis, UBP Karawang.
![01. file judul_230007_18416261201471_Iqbal Asep Maulana.pdf [thumbnail of 01. file judul_230007_18416261201471_Iqbal Asep Maulana.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
01. file judul_230007_18416261201471_Iqbal Asep Maulana.pdf
Download (642kB)
![02. file abstrak_230007_18416261201471_Iqbal Asep Maulana.pdf [thumbnail of 02. file abstrak_230007_18416261201471_Iqbal Asep Maulana.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
02. file abstrak_230007_18416261201471_Iqbal Asep Maulana.pdf
Download (159kB)
![03. daftar isi_230007_18416261201471_Iqbal Asep Maulana.pdf [thumbnail of 03. daftar isi_230007_18416261201471_Iqbal Asep Maulana.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
03. daftar isi_230007_18416261201471_Iqbal Asep Maulana.pdf
Download (215kB)
![04. bab 1_230007_18416261201471_Iqbal Asep Maulana.pdf [thumbnail of 04. bab 1_230007_18416261201471_Iqbal Asep Maulana.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
04. bab 1_230007_18416261201471_Iqbal Asep Maulana.pdf
Download (591kB)
![05. bab 2_230007_18416261201471_Iqbal Asep Maulana.pdf [thumbnail of 05. bab 2_230007_18416261201471_Iqbal Asep Maulana.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
05. bab 2_230007_18416261201471_Iqbal Asep Maulana.pdf
Restricted to Registered users only
Download (406kB)
![06. bab 3_230007_18416261201471_Iqbal Asep Maulana.pdf [thumbnail of 06. bab 3_230007_18416261201471_Iqbal Asep Maulana.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
06. bab 3_230007_18416261201471_Iqbal Asep Maulana.pdf
Download (437kB)
![07. bab 4_230007_18416261201471_Iqbal Asep Maulana.pdf [thumbnail of 07. bab 4_230007_18416261201471_Iqbal Asep Maulana.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
07. bab 4_230007_18416261201471_Iqbal Asep Maulana.pdf
Restricted to Registered users only
Download (654kB)
![08. bab 5_230007_18416261201471_Iqbal Asep Maulana.pdf [thumbnail of 08. bab 5_230007_18416261201471_Iqbal Asep Maulana.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
08. bab 5_230007_18416261201471_Iqbal Asep Maulana.pdf
Download (167kB)
![09. daftar pustaka_230007_18416261201471_Iqbal Asep Maulana.pdf [thumbnail of 09. daftar pustaka_230007_18416261201471_Iqbal Asep Maulana.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
09. daftar pustaka_230007_18416261201471_Iqbal Asep Maulana.pdf
Download (296kB)
![11. lampiran_230007_18416261201471_Iqbal Asep Maulana.pdf [thumbnail of 11. lampiran_230007_18416261201471_Iqbal Asep Maulana.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
11. lampiran_230007_18416261201471_Iqbal Asep Maulana.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Abstract
Pada zaman modern ini manusia sangat bergantung pada internet, dengan adanya internet ini banyak sekali inovasi-inovasi baru yang salahsatunya adalah aplikasi belanja online. Salah satu aplikasi belanja online yang tengah digandrungi oleh masyarakat indonesia yakni shopee. sudah menjadi salah satu keadaan dimana aplikasi shopee ini mempunyai masalah menurut penggunanya diantara masalah tersebut yakni dari segi promosi yang kurang dan kualitas pelayanan yang kurang, sehingga penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari promosi dan kualitas pelayanan aplikasi terhadap keputusan pembelian pada shopee. penelitian ini menggunakan metode deskriptif dan verifikaf serta menuggunakan analisis regresi linear berganda. Populasi yang di ambil dalam penelitian ini adalah mahasiswa Universitas Buana Perjuangan Karawang program studi manajemen angkatan tahun 2018 yang menggunakan aplikasi shopee, dan diperoleh sampel sebanyak 129 mahasiswa dengan menggunakan purposive sampling. Berdasarkan hasil yang di dapat bahwa variabel promosi berpengaruh secara parsial terhadap keputusan pembelian, kualitas pelayanan aplikasi berpengeruh secara parsial terhadap keputusan pembelian serta promosi dan kualitas pelayanan aplikasi berpengaruh secara simultan dan signifikan terhadap keputusan pembelian.
Kata kunci : Promosi, Kualitas Pelayanan Aplikasi, Internet, dan Keputusan Pembelian.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Pustakawan UBP Karawang |
Date Deposited: | 21 Mar 2025 03:59 |
Last Modified: | 21 Mar 2025 03:59 |
URI: | http://repository.ubpkarawang.ac.id/id/eprint/3909 |