Pengaruh Promosi dan Kualitas Pelayanan Aplikasi Terhadap Keputusan Pembelian Pada Shopee (Kasus Pada Mahasiswa Program Studi Manajemen Universitas Buana Perjuangan Karawang Angkatan 2018)

Maulana, Iqbal Asep (2023) Pengaruh Promosi dan Kualitas Pelayanan Aplikasi Terhadap Keputusan Pembelian Pada Shopee (Kasus Pada Mahasiswa Program Studi Manajemen Universitas Buana Perjuangan Karawang Angkatan 2018). Diploma thesis, UBP Karawang.

[thumbnail of 01. file judul_230007_18416261201471_Iqbal Asep Maulana.pdf] Text
01. file judul_230007_18416261201471_Iqbal Asep Maulana.pdf

Download (642kB)
[thumbnail of 02. file abstrak_230007_18416261201471_Iqbal Asep Maulana.pdf] Text
02. file abstrak_230007_18416261201471_Iqbal Asep Maulana.pdf

Download (159kB)
[thumbnail of 03. daftar isi_230007_18416261201471_Iqbal Asep Maulana.pdf] Text
03. daftar isi_230007_18416261201471_Iqbal Asep Maulana.pdf

Download (215kB)
[thumbnail of 04. bab 1_230007_18416261201471_Iqbal Asep Maulana.pdf] Text
04. bab 1_230007_18416261201471_Iqbal Asep Maulana.pdf

Download (591kB)
[thumbnail of 05. bab 2_230007_18416261201471_Iqbal Asep Maulana.pdf] Text
05. bab 2_230007_18416261201471_Iqbal Asep Maulana.pdf
Restricted to Registered users only

Download (406kB)
[thumbnail of 06. bab 3_230007_18416261201471_Iqbal Asep Maulana.pdf] Text
06. bab 3_230007_18416261201471_Iqbal Asep Maulana.pdf

Download (437kB)
[thumbnail of 07. bab 4_230007_18416261201471_Iqbal Asep Maulana.pdf] Text
07. bab 4_230007_18416261201471_Iqbal Asep Maulana.pdf
Restricted to Registered users only

Download (654kB)
[thumbnail of 08. bab 5_230007_18416261201471_Iqbal Asep Maulana.pdf] Text
08. bab 5_230007_18416261201471_Iqbal Asep Maulana.pdf

Download (167kB)
[thumbnail of 09. daftar pustaka_230007_18416261201471_Iqbal Asep Maulana.pdf] Text
09. daftar pustaka_230007_18416261201471_Iqbal Asep Maulana.pdf

Download (296kB)
[thumbnail of 11. lampiran_230007_18416261201471_Iqbal Asep Maulana.pdf] Text
11. lampiran_230007_18416261201471_Iqbal Asep Maulana.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Pada zaman modern ini manusia sangat bergantung pada internet, dengan adanya internet ini banyak sekali inovasi-inovasi baru yang salahsatunya adalah aplikasi belanja online. Salah satu aplikasi belanja online yang tengah digandrungi oleh masyarakat indonesia yakni shopee. sudah menjadi salah satu keadaan dimana aplikasi shopee ini mempunyai masalah menurut penggunanya diantara masalah tersebut yakni dari segi promosi yang kurang dan kualitas pelayanan yang kurang, sehingga penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari promosi dan kualitas pelayanan aplikasi terhadap keputusan pembelian pada shopee. penelitian ini menggunakan metode deskriptif dan verifikaf serta menuggunakan analisis regresi linear berganda. Populasi yang di ambil dalam penelitian ini adalah mahasiswa Universitas Buana Perjuangan Karawang program studi manajemen angkatan tahun 2018 yang menggunakan aplikasi shopee, dan diperoleh sampel sebanyak 129 mahasiswa dengan menggunakan purposive sampling. Berdasarkan hasil yang di dapat bahwa variabel promosi berpengaruh secara parsial terhadap keputusan pembelian, kualitas pelayanan aplikasi berpengeruh secara parsial terhadap keputusan pembelian serta promosi dan kualitas pelayanan aplikasi berpengaruh secara simultan dan signifikan terhadap keputusan pembelian.

Kata kunci : Promosi, Kualitas Pelayanan Aplikasi, Internet, dan Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Pustakawan UBP Karawang
Date Deposited: 21 Mar 2025 03:59
Last Modified: 21 Mar 2025 03:59
URI: http://repository.ubpkarawang.ac.id/id/eprint/3909

Actions (login required)

View Item
View Item