Nurjaman, Nunu (2023) Pengaruh Kesadaran Merek dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Olahraga Lokal Ortuseight (Studi Pada Mahasiswa Program Studi Manajemen Universitas Buana Perjuangan Karawang. Diploma thesis, UBP Karawang.
![01. FILE JUDUL_230005_18416261201042_Nunu Nurjaman.pdf [thumbnail of 01. FILE JUDUL_230005_18416261201042_Nunu Nurjaman.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
01. FILE JUDUL_230005_18416261201042_Nunu Nurjaman.pdf
Download (1MB)
![02. ABSTRAK_230005_18416261201042_Nunu Nurjaman.pdf [thumbnail of 02. ABSTRAK_230005_18416261201042_Nunu Nurjaman.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
02. ABSTRAK_230005_18416261201042_Nunu Nurjaman.pdf
Download (163kB)
![03. DAFTAR ISI_230005_18416261201042_Nunu Nurjaman.pdf [thumbnail of 03. DAFTAR ISI_230005_18416261201042_Nunu Nurjaman.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
03. DAFTAR ISI_230005_18416261201042_Nunu Nurjaman.pdf
Download (205kB)
![04. BAB I_230005_18416261201042_Nunu Nurjaman.pdf [thumbnail of 04. BAB I_230005_18416261201042_Nunu Nurjaman.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
04. BAB I_230005_18416261201042_Nunu Nurjaman.pdf
Download (331kB)
![05. BAB II_230005_18416261201042_Nunu Nurjaman.pdf [thumbnail of 05. BAB II_230005_18416261201042_Nunu Nurjaman.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
05. BAB II_230005_18416261201042_Nunu Nurjaman.pdf
Restricted to Registered users only
Download (438kB)
![06. BAB III_230005_18416261201042_Nunu Nurjaman.pdf [thumbnail of 06. BAB III_230005_18416261201042_Nunu Nurjaman.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
06. BAB III_230005_18416261201042_Nunu Nurjaman.pdf
Download (426kB)
![07. BAB IV_230005_18416261201042_Nunu Nurjaman.pdf [thumbnail of 07. BAB IV_230005_18416261201042_Nunu Nurjaman.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
07. BAB IV_230005_18416261201042_Nunu Nurjaman.pdf
Restricted to Registered users only
Download (771kB)
![08. BAB V_230005_18416261201042_Nunu Nurjaman.pdf [thumbnail of 08. BAB V_230005_18416261201042_Nunu Nurjaman.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
08. BAB V_230005_18416261201042_Nunu Nurjaman.pdf
Download (139kB)
![09. DAFTAR PUSTAKA_230005_18416261201042_Nunu Nurjaman.pdf [thumbnail of 09. DAFTAR PUSTAKA_230005_18416261201042_Nunu Nurjaman.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
09. DAFTAR PUSTAKA_230005_18416261201042_Nunu Nurjaman.pdf
Download (143kB)
![11. LAMPIRAN_230005_18416261201042_Nunu Nurjaman.pdf [thumbnail of 11. LAMPIRAN_230005_18416261201042_Nunu Nurjaman.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
11. LAMPIRAN_230005_18416261201042_Nunu Nurjaman.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Abstract
Di era globalisasi seperti saat ini, perkembangan teknologi dan industri membawa dampak bagi dunia usaha. Perkembangan ini pun berdampak pada persaingan yang ketat antar perusahaan kecil maupun perusahaan besar. Jumlah merek dan produk yang bersaing dalam pasar semakin banyak sehingga konsumen memiliki beragam pilihan produk yang dapat memenuhi kebutuhannya. Penelitian ini bertujuan untuk
(1) Untuk mengetahui, menganalisis, dan menjelaskan Kesadaran Merek (Brand Awareness) dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Sepatu olahraga lokal Ortuseight, (2) Untuk mengetahui, menganalisis, dan menjelaskan Kesadaran Merek (Brand Awareness) Terhadap Keputusan Pembelian sepatu olahraga lokal Ortuseight, (3) Untuk mengetahui, menganalisis dan menjelaskan Harga Terhadap Keputusan Pembelian sepatu olahraga lokal Ortuseight, (4) Untuk mengetahui pendapat mahasiswa terhadap Keputusan Pembelian sepatu olahraga lokal Ortuseight. Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan metode deskriptif kuantitatif. Pengambilan sampel dalam penelitian ini sebanyak 97 orang responden yang pernah memekai atau memakai produk sepatu olahraga ortuseight. Metode pengumpulan data menggunakan kuisioner yang telah disebar kepada responden. Teknik dalam pengambilan sampel yang digunakan yaitu teknik purposesive sampling. Alat analisis yang digunakan yaitu analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial kesadaran merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk sepatu olahraga ortuseight sementara harga tidak berpengaruh dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian produk sepatu olahraga ortuseight, secara simultan kesadaran merek dan harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.
Kata Kunci : kesadaran merek, harga, keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Pustakawan UBP Karawang |
Date Deposited: | 21 Mar 2025 03:59 |
Last Modified: | 21 Mar 2025 03:59 |
URI: | http://repository.ubpkarawang.ac.id/id/eprint/3907 |