Pandiangan, Lasro Yohanes (2022) Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Kepuasan Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Pada Ayam Geprek K39 Cabang Cikampek. Diploma thesis, UBP Karawang.
![1. JUDUL_220036_17416226201106_Lasro Yohanes Pandiangan.pdf [thumbnail of 1. JUDUL_220036_17416226201106_Lasro Yohanes Pandiangan.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
1. JUDUL_220036_17416226201106_Lasro Yohanes Pandiangan.pdf
Download (424kB)
![2. ABSTRAK_220036_17416226201106_Lasro Yohanes Pandiangan.pdf [thumbnail of 2. ABSTRAK_220036_17416226201106_Lasro Yohanes Pandiangan.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
2. ABSTRAK_220036_17416226201106_Lasro Yohanes Pandiangan.pdf
Download (393kB)
![3. DAFTAR ISI_220036_17416226201106_Lasro Yohanes Pandiangan.pdf [thumbnail of 3. DAFTAR ISI_220036_17416226201106_Lasro Yohanes Pandiangan.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
3. DAFTAR ISI_220036_17416226201106_Lasro Yohanes Pandiangan.pdf
Download (417kB)
![4. BAB I_220036_17416226201106_Lasro Yohanes Pandiangan.pdf [thumbnail of 4. BAB I_220036_17416226201106_Lasro Yohanes Pandiangan.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
4. BAB I_220036_17416226201106_Lasro Yohanes Pandiangan.pdf
Download (466kB)
![5. BAB II_220036_17416226201106_Lasro Yohanes Pandiangan.pdf [thumbnail of 5. BAB II_220036_17416226201106_Lasro Yohanes Pandiangan.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
5. BAB II_220036_17416226201106_Lasro Yohanes Pandiangan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (652kB)
![6. BAB III_220036_17416226201106_Lasro Yohanes Pandiangan.pdf [thumbnail of 6. BAB III_220036_17416226201106_Lasro Yohanes Pandiangan.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
6. BAB III_220036_17416226201106_Lasro Yohanes Pandiangan.pdf
Download (606kB)
![7. BAB IV_220036_17416226201106_Lasro Yohanes Pandiangan.pdf [thumbnail of 7. BAB IV_220036_17416226201106_Lasro Yohanes Pandiangan.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
7. BAB IV_220036_17416226201106_Lasro Yohanes Pandiangan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (711kB)
![8. BAB V_220036_17416226201106_Lasro Yohanes Pandiangan.pdf [thumbnail of 8. BAB V_220036_17416226201106_Lasro Yohanes Pandiangan.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
8. BAB V_220036_17416226201106_Lasro Yohanes Pandiangan.pdf
Download (426kB)
![9. DAFTAR PUSTAKA_220036_17416226201106_Lasro Yohanes Pandiangan.pdf [thumbnail of 9. DAFTAR PUSTAKA_220036_17416226201106_Lasro Yohanes Pandiangan.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
9. DAFTAR PUSTAKA_220036_17416226201106_Lasro Yohanes Pandiangan.pdf
Download (408kB)
![10. LAMPIRAN_220036_17416226201106_Lasro Yohanes Pandiangan.pdf [thumbnail of 10. LAMPIRAN_220036_17416226201106_Lasro Yohanes Pandiangan.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
10. LAMPIRAN_220036_17416226201106_Lasro Yohanes Pandiangan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (3MB)
Abstract
Ayam geprek K39 cabang cikampek merupakan salah satu cabang yang terletak pada kabupaten bekasi dan karawang. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, harga, kepuasan konsumen terhadap keputusan pembelian konsumen Ayam Geprek K39 Cabang Cikampek secara parsial dan stimultan. Populasi pada penelitian ini adalah seluruh konsumen atau pelanggan yang berkunjung ke rumah Ayam Geprek K39 Cabang Cikampek. Teknik pengambilan sampel menggunakan rumus Yamane dengan jumlah sampel sebanyak 345. Metode analisis data pada penelitian ini menggunakan metode analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: kualitas produk, harga dan kepuasan konsumen berpengaruh positif secara partial dan simultan terhadap keputusan pembelian, hal ini dibuktikan dengan dengan nilai Fhitung 249.130 > Ftabel (2.63) dan nilai signifikansi Fhitung sebesar 0,000 dan nilai ini jauh lebih kecil dari α = (0,05), maka dapat disimpulkan bahwa variabel Kualitas Produk, Harga, dan Kepuasan Konsumen secara simultan berpengaruh terhadap variabel Keputusan Pembelian. Kualitas produk berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian, hal ini dibuktikan dengan nilai thitung (7.526) > ttabel (1,655) dan nilai signifikansi sebesar 0,000 < 0,05, harga berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian, dengan nilai thitung (8.866) > ttabel (1,655) dengan nilai signifikansi sebesar 0,000 < 0,05, kepuasan konsumen berpengaruh terhadap keputusan pembelian, dengan nilai thitung (10.849< ttabel (1,655) dengan nilai signifikansi sebesar 0,000 > 0,05. Kata Kunci: analisis, harga, kepuasan konsumen, keputusan pembelian, kualitas produk, regresi linear berganda
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | T Technology > TA Engineering (General). Civil engineering (General) |
Divisions: | Faculty of Engineering, Science and Mathematics > School of Engineering Sciences |
Depositing User: | Repository UBP Karawang |
Date Deposited: | 15 Jan 2025 03:06 |
Last Modified: | 15 Jan 2025 03:06 |
URI: | http://repository.ubpkarawang.ac.id/id/eprint/2587 |