Analisis Faktor-Faktor yang Berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian pada Market place Shopee (Studi kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Buana Perjuangan Karawang)

Alkaturi, Alkif Bitsal (2022) Analisis Faktor-Faktor yang Berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian pada Market place Shopee (Studi kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Buana Perjuangan Karawang). Diploma thesis, UBP Karawang.

[thumbnail of 1. File Judul_220166_16416261201199_Alkif Bitsal Alkaturi.pdf] Text
1. File Judul_220166_16416261201199_Alkif Bitsal Alkaturi.pdf

Download (666kB)
[thumbnail of 2. File Abstrak_220166_16416261201199_Alkif Bitsal Alkaturi.pdf] Text
2. File Abstrak_220166_16416261201199_Alkif Bitsal Alkaturi.pdf

Download (588kB)
[thumbnail of 3. Daftar Isi_220166_16416261201199_Alkif Bitsal Alkaturi.pdf] Text
3. Daftar Isi_220166_16416261201199_Alkif Bitsal Alkaturi.pdf

Download (614kB)
[thumbnail of 4. BAB_I_220166_16416261201199_Alkif Bitsal Alkaturi.pdf] Text
4. BAB_I_220166_16416261201199_Alkif Bitsal Alkaturi.pdf

Download (666kB)
[thumbnail of 5. BAB_II_220166_16416261201199_Alkif Bitsal Alkaturi.pdf] Text
5. BAB_II_220166_16416261201199_Alkif Bitsal Alkaturi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (752kB)
[thumbnail of 6. BAB_III_220166_16416261201199_Alkif Bitsal Alkaturi.pdf] Text
6. BAB_III_220166_16416261201199_Alkif Bitsal Alkaturi.pdf

Download (706kB)
[thumbnail of 7. BAB_IV_220166_16416261201199_Alkif Bitsal Alkaturi.pdf] Text
7. BAB_IV_220166_16416261201199_Alkif Bitsal Alkaturi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (835kB)
[thumbnail of 8. BAB_V_220166_16416261201199_Alkif Bitsal Alkaturi.pdf] Text
8. BAB_V_220166_16416261201199_Alkif Bitsal Alkaturi.pdf

Download (577kB)
[thumbnail of 9. Daftar Pustaka_220166_16416261201199_Alkif Bitsal Alkaturi.pdf] Text
9. Daftar Pustaka_220166_16416261201199_Alkif Bitsal Alkaturi.pdf

Download (599kB)
[thumbnail of 10. Lampiran_220166_16416261201199_Alkif Bitsal Alkaturi.pdf] Text
10. Lampiran_220166_16416261201199_Alkif Bitsal Alkaturi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (776kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari setiap dimensi kepercayaan, kemudahan, dan kebegaraman produk pada shopee mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Buana Perjuangan Karawang, serta untunk mengetahui variabel yang paling dominan. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 98 responden Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Buana Perjuangan Karawang. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif dengan pendekatan kuantitatif. Hasil penelitian menunjukan bahwa faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian konsumen terdaapat 3 faktor yaitu kepercayaan, kemudahan, dan kebegaraman produk. Faktor 1 memiliki pengaruh paling dominan dengan nilai varians 90,425%. . Kata kunci : Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Repository UBP Karawang
Date Deposited: 13 Jan 2025 06:04
Last Modified: 13 Jan 2025 06:04
URI: http://repository.ubpkarawang.ac.id/id/eprint/2256

Actions (login required)

View Item
View Item