Diana, Fitri (2022) PENGARUH BRAND AMBASSADOR DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SCARLETT WHITENING (Studi Mahasiswa Program Studi Manajemen Universitas Buana Perjuangan Karawang Angkatan 2018 - 2021). Diploma thesis, UBP Karawang.
![1. FILE JUDUL_220139_18416261201298_Fitri Diana.pdf [thumbnail of 1. FILE JUDUL_220139_18416261201298_Fitri Diana.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
1. FILE JUDUL_220139_18416261201298_Fitri Diana.pdf
Download (667kB)
![2. FILE ABSTRAK_220139_18416261201298_Fitri Diana.pdf [thumbnail of 2. FILE ABSTRAK_220139_18416261201298_Fitri Diana.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
2. FILE ABSTRAK_220139_18416261201298_Fitri Diana.pdf
Download (571kB)
![3. DAFTAR ISI_220139_18416261201298_Fitri Diana.pdf [thumbnail of 3. DAFTAR ISI_220139_18416261201298_Fitri Diana.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
3. DAFTAR ISI_220139_18416261201298_Fitri Diana.pdf
Download (600kB)
![4. BAB 1 Pendahuluan_220139_18416261201298_Fitri Diana.pdf [thumbnail of 4. BAB 1 Pendahuluan_220139_18416261201298_Fitri Diana.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
4. BAB 1 Pendahuluan_220139_18416261201298_Fitri Diana.pdf
Download (799kB)
![5. BAB 2 Tinjauan Pustaka_220139_18416261201298_Fitri Diana.pdf [thumbnail of 5. BAB 2 Tinjauan Pustaka_220139_18416261201298_Fitri Diana.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
5. BAB 2 Tinjauan Pustaka_220139_18416261201298_Fitri Diana.pdf
Restricted to Registered users only
Download (717kB)
![6. BAB 3 Metode Penelitian_220139_18416261201298_Fitri Diana.pdf [thumbnail of 6. BAB 3 Metode Penelitian_220139_18416261201298_Fitri Diana.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
6. BAB 3 Metode Penelitian_220139_18416261201298_Fitri Diana.pdf
Download (760kB)
![7. BAB 4 Hasil dan Pembahasan_220139_18416261201298_Fitri Diana.pdf [thumbnail of 7. BAB 4 Hasil dan Pembahasan_220139_18416261201298_Fitri Diana.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
7. BAB 4 Hasil dan Pembahasan_220139_18416261201298_Fitri Diana.pdf
Restricted to Registered users only
Download (767kB)
![8. BAB 5 Kesimpulan dan Saran_220139_18416261201298_Fitri Diana.pdf [thumbnail of 8. BAB 5 Kesimpulan dan Saran_220139_18416261201298_Fitri Diana.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
8. BAB 5 Kesimpulan dan Saran_220139_18416261201298_Fitri Diana.pdf
Download (572kB)
![9. DAFTAR PUSTAKA_220139_18416261201298_Fitri Diana.pdf [thumbnail of 9. DAFTAR PUSTAKA_220139_18416261201298_Fitri Diana.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
9. DAFTAR PUSTAKA_220139_18416261201298_Fitri Diana.pdf
Download (600kB)
![10. LAMPIRAN_220139_18416261201298_Fitri Diana.pdf [thumbnail of 10. LAMPIRAN_220139_18416261201298_Fitri Diana.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
10. LAMPIRAN_220139_18416261201298_Fitri Diana.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk : (1) menganalisis memahami dan menjelaskan brand ambassado, citra merek dan keputusan pembelian produk Scarlett Whitening; (2) untuk menganalisis, memahami, dan menjelaskan pengaruh parsial dari brand ambassador dan citra merek terhadap keputusan pembelian produk Scarlett Whitening; (3) Untuk menganalisis, memahami dan menjelaskan pengaruh simultan dari brand ambassador, citra merek terhadap keputusan pembelian produk Scarlett Whitening. Penelitian ini menggunakan deskriptif dan verifikatif. Dengan pengambilan sampel sebanyak 110 orang responden yang menggunakan dan membeli produk Scarlett Whitening. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner serta teknik dalam pengambilan sampel yang digunakan yaitu teknik non probability sampling dengan metode penentuan purposive sampling. Alat analisis yang digunakan yaitu regresi linear berganda. Penelitian ini menunjukkan hasil secara parsial bahwa brand ambassador tidak memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian sedangkan citra merek memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Dan secara simultan brand ambassador dan citra merek memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Untuk Scarlett Whitening semoga kedepannya lebih mempertimbangkan kembali akan adanya penggunaan brand ambassador serta bisa terus membangun dan meningkatkan lagi citra merek yang baik. Untuk penelitian selanjutnya kedepannya agar bisa menambahkan atau menggunakan variable lain serta menggunakan teknik analisis yang berbeda, agar mendapatkan hasil yang berbeda dengan penelitian sebelumnya. Kata Kunci : brand ambassador, citra merek dan keputusan pembelian
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Repository UBP Karawang |
Date Deposited: | 13 Jan 2025 04:40 |
Last Modified: | 13 Jan 2025 04:40 |
URI: | http://repository.ubpkarawang.ac.id/id/eprint/2231 |