Wijayanti, Noviani (2022) ANALISIS KINERJA KARYAWAN SEBAGAI UPAYA PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN (STUDI KASUS PADA DEPARTEMEN SDM OPERASIONAL PERUM PERURI KARAWANG). Diploma thesis, UBP Karawang.
![1. COVER_220123_18416261201065_Noviani Wijayanti.pdf [thumbnail of 1. COVER_220123_18416261201065_Noviani Wijayanti.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
1. COVER_220123_18416261201065_Noviani Wijayanti.pdf
Download (801kB)
![2 ABSTRAK_220123_18416261201065_Noviani Wijayanti.pdf [thumbnail of 2 ABSTRAK_220123_18416261201065_Noviani Wijayanti.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
2 ABSTRAK_220123_18416261201065_Noviani Wijayanti.pdf
Download (586kB)
![3. DAFTAR ISI_220123_18416261201065_Noviani Wijayanti.pdf [thumbnail of 3. DAFTAR ISI_220123_18416261201065_Noviani Wijayanti.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
3. DAFTAR ISI_220123_18416261201065_Noviani Wijayanti.pdf
Download (608kB)
![4. BAB 1_220123_18416261201065_Noviani Wijayanti.pdf [thumbnail of 4. BAB 1_220123_18416261201065_Noviani Wijayanti.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
4. BAB 1_220123_18416261201065_Noviani Wijayanti.pdf
Download (661kB)
![5 BAB 2_220123_18416261201065_Noviani Wijayanti.pdf [thumbnail of 5 BAB 2_220123_18416261201065_Noviani Wijayanti.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
5 BAB 2_220123_18416261201065_Noviani Wijayanti.pdf
Restricted to Registered users only
Download (780kB)
![6. BAB 3_220123_18416261201065_Noviani Wijayanti.pdf [thumbnail of 6. BAB 3_220123_18416261201065_Noviani Wijayanti.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
6. BAB 3_220123_18416261201065_Noviani Wijayanti.pdf
Download (745kB)
![7 BAB 4_220123_18416261201065_Noviani Wijayanti.pdf [thumbnail of 7 BAB 4_220123_18416261201065_Noviani Wijayanti.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
7 BAB 4_220123_18416261201065_Noviani Wijayanti.pdf
Restricted to Registered users only
Download (990kB)
![8 BAB 5_220123_18416261201065_Noviani Wijayanti.pdf [thumbnail of 8 BAB 5_220123_18416261201065_Noviani Wijayanti.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
8 BAB 5_220123_18416261201065_Noviani Wijayanti.pdf
Download (574kB)
![9. DAFTAR PUSTAKA_220123_18416261201065_Noviani Wijayanti.pdf [thumbnail of 9. DAFTAR PUSTAKA_220123_18416261201065_Noviani Wijayanti.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
9. DAFTAR PUSTAKA_220123_18416261201065_Noviani Wijayanti.pdf
Download (618kB)
![10. LAMPIRAN_220123_18416261201065_Noviani Wijayanti.pdf [thumbnail of 10. LAMPIRAN_220123_18416261201065_Noviani Wijayanti.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
10. LAMPIRAN_220123_18416261201065_Noviani Wijayanti.pdf
Restricted to Registered users only
Download (994kB)
Abstract
Penelitin ini bertujun untuk menganalisa proses kinerja, evaluasi kinerja serta peningkatan kualitas pelayanan SDM Operasional Perum Peruri Karawang. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif dengan analisis deskriptif. Pengumpulan data dilakukan melalui wawancara dengan atasan dan para karyawan SDM Operasional Perum Peruri sebagai informan yang valid. Selain itu, data juga diambil dari website resmi Perum Peruri. Validasi data dilakukan dengan menggunakan teknik triangulasi sumber dan teknik dengan mengecek data yang sudah didapatkan dari berbagai sumber, kemudian dianalisis sehingga mendapatkan kesimpulan dan meminta kesepakatan dari sumber data. Hasil penelitian menunjukan bahwa variabel kinerja dalam dimensi kualitas kuantitas ketepatan waktu efektifitas kehadiran proses kinerja masih sangat perlu untuk ditingkan terutama pada aspek penilaian atasan dalam inovasi kerja. Proses evaluasi kerja sudah berjalan sesuai dengan prosedur, dan kualitas pelayanan dikategorikan baik. Proses kinerja dinilai dapat berpengaruh terhadap keberlangsungan operasional Departemen SDM Operasional dan demi meningkatkan hasil kerja serta kualitas pelayanan kepada seluruh karyawan. Untuk itu diharapakan agar kedepannya nilai- nilai yang menjadi tolak ukur Departemen SDM Operasional selalu menjadikan konsistensi demi perkembangan dan pemeliharan untuk seluruh karyawan serta perusahaan. Kata Kunci : Kinerja, Evaluasi Kinerja, Kualitas Pelayanan
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Repository UBP Karawang |
Date Deposited: | 10 Jan 2025 07:52 |
Last Modified: | 10 Jan 2025 07:52 |
URI: | http://repository.ubpkarawang.ac.id/id/eprint/2215 |