Efektivitas Pembelajaran Daring dalam Pembelajaran Matematika di Kelas V SDN Kertarahayu II

Nurajizah, Siti (2021) Efektivitas Pembelajaran Daring dalam Pembelajaran Matematika di Kelas V SDN Kertarahayu II. Diploma thesis, UBP Karawang.

[thumbnail of 1. JUDUL_210072_16416286206119_Siti Nurajizah.pdf] Text
1. JUDUL_210072_16416286206119_Siti Nurajizah.pdf

Download (535kB)
[thumbnail of 2. ABSTRAK_210072_16416286206119_Siti Nurajizah.pdf] Text
2. ABSTRAK_210072_16416286206119_Siti Nurajizah.pdf

Download (426kB)
[thumbnail of 3. Daftar isi_210072_16416286206119_Siti Nurajizah.pdf] Text
3. Daftar isi_210072_16416286206119_Siti Nurajizah.pdf

Download (405kB)
[thumbnail of 4. BAB_I_210072_16416286206119_Siti Nurajizah.pdf] Text
4. BAB_I_210072_16416286206119_Siti Nurajizah.pdf

Download (433kB)
[thumbnail of 5. BAB_II_210072_16416286206119_Siti Nurajizah.pdf] Text
5. BAB_II_210072_16416286206119_Siti Nurajizah.pdf
Restricted to Registered users only

Download (442kB)
[thumbnail of 6. BAB_III_210072_16416286206119_Siti Nurajizah.pdf] Text
6. BAB_III_210072_16416286206119_Siti Nurajizah.pdf

Download (455kB)
[thumbnail of 7. BAB_IV_210072_16416286206119_Siti Nurajizah.pdf] Text
7. BAB_IV_210072_16416286206119_Siti Nurajizah.pdf
Restricted to Registered users only

Download (496kB)
[thumbnail of 8. BAB_V_210072_16416286206119_Siti Nurajizah.pdf] Text
8. BAB_V_210072_16416286206119_Siti Nurajizah.pdf

Download (398kB)
[thumbnail of 9. DAFTAR_PUSTAKA_210072_16416286206119_Siti Nurajizah.pdf] Text
9. DAFTAR_PUSTAKA_210072_16416286206119_Siti Nurajizah.pdf

Download (414kB)
[thumbnail of 11. Lampiran_210072_16416286206119_Siti Nurajizah.pdf] Text
11. Lampiran_210072_16416286206119_Siti Nurajizah.pdf
Restricted to Registered users only

Download (603kB)

Abstract

Penelitian ini didasari oleh untuk mengetahui efektivitas pembelajaran daring pada pembelajaran matematika siswa sekolah dasar. penelitian ini dilakukan di SDN Kertarahayu II Kecamatan Cibuaya Kabupaten Karawang. Metode penelitian yang digunakan adalah metode Analisis Deskriptif. Pada penelitian ini sambil diambil sebanyak 35 siswa orang, kemudian diambil ketercapaian siswa dalam 1 bulan, untukmmengetahui tingkat ketercapaian siswa selama pembelajaran daring. Instrumen penelitian yang digunakan berupa wawancara. Wawancara tersebut terebut digunakan untuk mengetahui bagaimana proses dan kesulitan siswa dalam pembelajaran daring pada pembelajaran matematika. Berdasarkan teknik analisis data dengan pokok bahasan mendapat hasil bahwa terdapat perbedaan antara siswa yang mampu menggunakan media elektronik dengan siswa yang tidak bisa dalam penggunaan media elektronik. Dari hasil penelitian ini dapat disimpulkan bahwa terdapat perbedaan dala ketercapaian siswa dalam melaksanakan pembelajaran daring pada pembelajaran matematika.

Kata Kunci: Pembelajaran Daring Matematika, Pembelajaran Matematika

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Education
Depositing User: Repository UBP Karawang
Date Deposited: 10 Jan 2025 07:32
Last Modified: 10 Jan 2025 07:32
URI: http://repository.ubpkarawang.ac.id/id/eprint/2186

Actions (login required)

View Item
View Item