Dytiar, Angga (2022) Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kepuasan Konsumen Terhadap Minat Beli Ulang Pada Toko Grosir Ferda Purwasari Kabupaten Karawang. Diploma thesis, UBP Karawang.
![1. File Judul_220100_18416261201278_Angga Dytiar.pdf [thumbnail of 1. File Judul_220100_18416261201278_Angga Dytiar.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
1. File Judul_220100_18416261201278_Angga Dytiar.pdf
Download (590kB)
![2. File Abstrak_220100_18416261201278_Angga Dytiar.pdf [thumbnail of 2. File Abstrak_220100_18416261201278_Angga Dytiar.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
2. File Abstrak_220100_18416261201278_Angga Dytiar.pdf
Download (572kB)
![3. Daftar Isi_220100_18416261201278_Angga Dytiar.pdf [thumbnail of 3. Daftar Isi_220100_18416261201278_Angga Dytiar.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
3. Daftar Isi_220100_18416261201278_Angga Dytiar.pdf
Download (585kB)
![4. BAB_I_220100_18416261201278_Angga Dytiar.pdf [thumbnail of 4. BAB_I_220100_18416261201278_Angga Dytiar.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
4. BAB_I_220100_18416261201278_Angga Dytiar.pdf
Download (695kB)
![5. BAB_II_220100_18416261201278_Angga Dytiar.pdf [thumbnail of 5. BAB_II_220100_18416261201278_Angga Dytiar.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
5. BAB_II_220100_18416261201278_Angga Dytiar.pdf
Restricted to Registered users only
Download (790kB)
![6. BAB_III_220100_18416261201278_Angga Dytiar.pdf [thumbnail of 6. BAB_III_220100_18416261201278_Angga Dytiar.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
6. BAB_III_220100_18416261201278_Angga Dytiar.pdf
Download (707kB)
![7. BAB_IV_220100_18416261201278_Angga Dytiar.pdf [thumbnail of 7. BAB_IV_220100_18416261201278_Angga Dytiar.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
7. BAB_IV_220100_18416261201278_Angga Dytiar.pdf
Restricted to Registered users only
Download (821kB)
![8. BAB_V_220100_18416261201278_Angga Dytiar.pdf [thumbnail of 8. BAB_V_220100_18416261201278_Angga Dytiar.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
8. BAB_V_220100_18416261201278_Angga Dytiar.pdf
Download (573kB)
![9. Daftar Pustaka_220100_18416261201278_Angga Dytiar.pdf [thumbnail of 9. Daftar Pustaka_220100_18416261201278_Angga Dytiar.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
9. Daftar Pustaka_220100_18416261201278_Angga Dytiar.pdf
Download (591kB)
![10. Artikel_220100_18416261201278_Angga Dytiar.pdf [thumbnail of 10. Artikel_220100_18416261201278_Angga Dytiar.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
10. Artikel_220100_18416261201278_Angga Dytiar.pdf
Restricted to Registered users only
Download (698kB)
![11. Lampiran_220100_18416261201278_Angga Dytiar.pdf [thumbnail of 11. Lampiran_220100_18416261201278_Angga Dytiar.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
11. Lampiran_220100_18416261201278_Angga Dytiar.pdf
Restricted to Registered users only
Download (954kB)
Abstract
Kemajuan di bidang perekonomian selama ini telah banyak membawa perkembangan yang pesat dalam bidang usaha. Sejalan dengan itu banyak bermunculan organisasi Grosir sangat beragam dari yang nyata hingga dunia maya (virtual). Ada beberapa jenis organisasi Grosir yaitu: Grosir, swalayan, Toko khusus, Toko serba ada, pasar swalayan, Toko kenyamanan, dan pengecer potongan harga, swapilih, pelayanan terbatas dan pelayanan penuh. Semakin banyaknya tempat-tempat perbelanjaan di kota-kota besar maupun di kota-kota kecil menimbulkan banyaknya persaingan. Para pengelola tempat-tempat perbelanjaan di Purwasari Kabupaten Karawang, salah satunya adalah Toko Grosir Ferda juga ingin memperoleh pangsa pasar yang tinggi. Adapun cara memenangkan persaingan adalah dengan memberikan kepuasan pelanggan konsumen dimulai dengan memberikan fasilitas berbelanja seperti tempat belanja yang nyaman, tempat parker yang luas, tempat belanja yang luas, selain itu tempat duduk. Tujuan penelitian untuk mengkaji kualitas pelayanan, kepuasan konsumen dan minat beli ulang pada Toko Grosir Ferda, serta untuk mengkaji pengaruh dari kualitas pelayanan dan kepuasan konsumen terhadap minat beli ulang produk Toko Grosir Ferda. Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan metode kuantitatif dengan pendekatan deskriptif dan verifikatif. Dimana pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan kuesioner dan studi pustaka. Adapun populasi yang digunakan dalam penelitian ini yaitu 22,630 jumlah penduduk warga Purwasari dengan jumlah sampel sebanyak 209 responden. Hasil penelitian menunjukan bahwa variabel kualitas pelayanan, kepuasan konsumen dan minat beli ulang terdapat pengaruh secara parsial dan simultan. Kata kunci: kualitas pelayanan, kepuasan konsumen, pembelian ulang
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Repository UBP Karawang |
Date Deposited: | 10 Jan 2025 07:22 |
Last Modified: | 10 Jan 2025 07:22 |
URI: | http://repository.ubpkarawang.ac.id/id/eprint/2147 |