PENGARUH DIGITAL GUERILLA MARKETING TERHADAP MINAT BELI MELALUI KESADARAN MEREK PADA by.U (Survei pada Mahasiswa Program Studi Manajemen Universitas Buana Perjuangan Karawang Angkatan 2018)

Firdaus, Trisnawati (2022) PENGARUH DIGITAL GUERILLA MARKETING TERHADAP MINAT BELI MELALUI KESADARAN MEREK PADA by.U (Survei pada Mahasiswa Program Studi Manajemen Universitas Buana Perjuangan Karawang Angkatan 2018). Diploma thesis, UBP Karawang.

[thumbnail of 1. JUDUL_220087_18416261201151_Trisnawati Firdaus.pdf] Text
1. JUDUL_220087_18416261201151_Trisnawati Firdaus.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of 2. ABSTRAK_220087_18416261201151_Trisnawati Firdaus.pdf] Text
2. ABSTRAK_220087_18416261201151_Trisnawati Firdaus.pdf

Download (582kB)
[thumbnail of 3. DAFTAR ISI_220087_18416261201151_Trisnawati Firdaus.pdf] Text
3. DAFTAR ISI_220087_18416261201151_Trisnawati Firdaus.pdf

Download (835kB)
[thumbnail of 4. BAB 1_220087_18416261201151_Trisnawati Firdaus.pdf] Text
4. BAB 1_220087_18416261201151_Trisnawati Firdaus.pdf

Download (686kB)
[thumbnail of 5. BAB 2_220087_18416261201151_Trisnawati Firdaus.pdf] Text
5. BAB 2_220087_18416261201151_Trisnawati Firdaus.pdf
Restricted to Registered users only

Download (840kB)
[thumbnail of 6. BAB 3_220087_18416261201151_Trisnawati Firdaus.pdf] Text
6. BAB 3_220087_18416261201151_Trisnawati Firdaus.pdf

Download (757kB)
[thumbnail of 7. BAB 4_220087_18416261201151_Trisnawati Firdaus.pdf] Text
7. BAB 4_220087_18416261201151_Trisnawati Firdaus.pdf
Restricted to Registered users only

Download (808kB)
[thumbnail of 8. BAB 5_220087_18416261201151_Trisnawati Firdaus.pdf] Text
8. BAB 5_220087_18416261201151_Trisnawati Firdaus.pdf

Download (583kB)
[thumbnail of 9. DAFTAR PUSTAKA_220087_18416261201151_Trisnawati Firdaus.pdf] Text
9. DAFTAR PUSTAKA_220087_18416261201151_Trisnawati Firdaus.pdf

Download (591kB)
[thumbnail of 10. LAMPIRAN_220087_18416261201151_Trisnawati Firdaus.pdf] Text
10. LAMPIRAN_220087_18416261201151_Trisnawati Firdaus.pdf
Restricted to Registered users only

Download (913kB)

Abstract

Pentingnya menciptakan rasa minat beli pada konsumen menjadi kewajiban kepada setiap perusahaan dalam proses pemasaran salah satunya dengan cara meningkakan kesadaran atas merek tersebut melalui pendekatan pemasaran gerilya lewat media digital. Digital guerilla marketing menjadi fenomena yang saat ini cukup diperbincangkan dan digunakan oleh berbagai brand untuk menghasilkan iklan yang unik dan menarik perhatian masyarakat. Strategi by.U dalam menyebarkan kesadarannya nya yaitu dengan gencar melakukan berbagai strategi promosi yang sesuai dengan tren yang sedang berlangsung saat ini di masyarakat dengan menyuguhkan ide-ide out of the box bertujuan untuk menarik perhatian dan mudah diingat oleh target by.U. Salah satu strategi promosi yang diterapkan oleh by.U adalah guerilla marketing. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh digital guerilla marketing dan kesadaran merek terhadap minat beli provider by.U pada mahasiswa tahun angkatan 2018 program studi manajemen Universitas Buana Perjuangan Karawang. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode deskriptif verifikatif dengan sampel sebanyak 106 mahasiswa. Alat analisis yang digunakan adalah analisis jalur dengan SPSS. Berdasarkan hasil analisis dapat diketahui bahwa pengaruh digital guerilla marketing terhadap minat beli melalui kesadaran merek by.U dipersepsikan tinggi. Kata Kunci: digital guerilla marketing, kesadaran merek, minat beli.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Repository UBP Karawang
Date Deposited: 10 Jan 2025 07:16
Last Modified: 10 Jan 2025 07:16
URI: http://repository.ubpkarawang.ac.id/id/eprint/2133

Actions (login required)

View Item
View Item