Pitri, Anisa (2022) PENGARUH BRAND AMBASSADOR DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SKINCARE MS GLOW DI KARAWANG (Kasus Konsumen MS Glow Grosir Karawang). Diploma thesis, UBP Karawang.
![1. File Judul_220078_17416261201047_Anisa Pitri.pdf [thumbnail of 1. File Judul_220078_17416261201047_Anisa Pitri.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
1. File Judul_220078_17416261201047_Anisa Pitri.pdf
Download (942kB)
![2. File Abstrak_220078_17416261201047_Anisa Pitri.pdf [thumbnail of 2. File Abstrak_220078_17416261201047_Anisa Pitri.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
2. File Abstrak_220078_17416261201047_Anisa Pitri.pdf
Download (571kB)
![3. Daftar Isi_220078_17416261201047_Anisa Pitri.pdf [thumbnail of 3. Daftar Isi_220078_17416261201047_Anisa Pitri.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
3. Daftar Isi_220078_17416261201047_Anisa Pitri.pdf
Download (610kB)
![4. BAB_I_220078_17416261201047_Anisa Pitri.pdf [thumbnail of 4. BAB_I_220078_17416261201047_Anisa Pitri.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
4. BAB_I_220078_17416261201047_Anisa Pitri.pdf
Download (736kB)
![5. BAB_II_220078_17416261201047_Anisa Pitri.pdf [thumbnail of 5. BAB_II_220078_17416261201047_Anisa Pitri.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
5. BAB_II_220078_17416261201047_Anisa Pitri.pdf
Restricted to Registered users only
Download (726kB)
![6. BAB_III_220078_17416261201047_Anisa Pitri.pdf [thumbnail of 6. BAB_III_220078_17416261201047_Anisa Pitri.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
6. BAB_III_220078_17416261201047_Anisa Pitri.pdf
Download (740kB)
![7. BAB_IV_220078_17416261201047_Anisa Pitri.pdf [thumbnail of 7. BAB_IV_220078_17416261201047_Anisa Pitri.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
7. BAB_IV_220078_17416261201047_Anisa Pitri.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
![8. BAB_V_220078_17416261201047_Anisa Pitri.pdf [thumbnail of 8. BAB_V_220078_17416261201047_Anisa Pitri.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
8. BAB_V_220078_17416261201047_Anisa Pitri.pdf
Download (585kB)
![9. Daftar Pustaka_220078_17416261201047_Anisa Pitri.pdf [thumbnail of 9. Daftar Pustaka_220078_17416261201047_Anisa Pitri.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
9. Daftar Pustaka_220078_17416261201047_Anisa Pitri.pdf
Download (598kB)
![10. ARTIKEL SKRIPSI ANISA PITRI_220078_17416261201047_Anisa Pitri.pdf [thumbnail of 10. ARTIKEL SKRIPSI ANISA PITRI_220078_17416261201047_Anisa Pitri.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
10. ARTIKEL SKRIPSI ANISA PITRI_220078_17416261201047_Anisa Pitri.pdf
Restricted to Registered users only
Download (868kB)
![11. Lampiran_220078_17416261201047_Anisa Pitri.pdf [thumbnail of 11. Lampiran_220078_17416261201047_Anisa Pitri.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
11. Lampiran_220078_17416261201047_Anisa Pitri.pdf
Restricted to Registered users only
Download (789kB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan pengaruh brand ambassador dan brand image terhadap keputusan pembelian produk ms glow baik secara parsial maupun simultan dengan pendekatan deskriptif dan kualitatif. Jumlah sampel adalah sebanyak 105 responden menggunakan teknik Probability Sampling. Metode yang digunakan adalah deskriptif dan varifikatif. Teknik analisis data yang digunkan yaitu teknik analisis rentang skala dan analisis jalur. Dari hasil analisis data penelitian, diperoleh kesimpulan sebagai berikut : menjelaskan bahwa brand ambassador, brand image dan keputusan pembelian dinilai baik. Terdapat korelasi yang positif dan signifikan antara brand ambassador dan brand image. Kemudian secara parsial dan simultan menunjukan terdapat pengaruh brand ambassador terhadap keputusan pembelian, terdapat pengaruh brand image terhadap keputusan pembelian, terdapat pengaruh simultan brand ambassador dan brand image terhadap keputusan pembelian. Dari hasil kesimpulan diatas, saran yang dapat diberikan antara lain : dalam meningkatkan keputusan pembelian produk MS GLOW, perlu ditingkatkan seperti memberikan kualitas pelayanan yang cepat tanggap terhadap konsumen, memberikan kualitas produk yang baik untuk konsumen. Kata kunci: Brand Ambassador, Brand Imgae, Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Repository UBP Karawang |
Date Deposited: | 10 Jan 2025 07:10 |
Last Modified: | 10 Jan 2025 07:10 |
URI: | http://repository.ubpkarawang.ac.id/id/eprint/2120 |