Chaerudin, Heru (2022) Analisis Kinerja Pegawai Kantor Desa Dalam Memberikan Pelayanan Administrasi Kependudukan Kepada Masyarakat Dikantor Desa Kertamukti Kabupaten Bekasi. Diploma thesis, UBP Karawang.
![1. FILE JUDUL_220069_17416261201361_Heru Chaerudin.pdf [thumbnail of 1. FILE JUDUL_220069_17416261201361_Heru Chaerudin.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
1. FILE JUDUL_220069_17416261201361_Heru Chaerudin.pdf
Download (791kB)
![2. ABSTRAK_220069_17416261201361_Heru Chaerudin.pdf [thumbnail of 2. ABSTRAK_220069_17416261201361_Heru Chaerudin.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
2. ABSTRAK_220069_17416261201361_Heru Chaerudin.pdf
Download (583kB)
![3. DAFTAR_ISI_220069_17416261201361_Heru Chaerudin.pdf [thumbnail of 3. DAFTAR_ISI_220069_17416261201361_Heru Chaerudin.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
3. DAFTAR_ISI_220069_17416261201361_Heru Chaerudin.pdf
Download (589kB)
![4. BAB_1_220069_17416261201361_Heru Chaerudin.pdf [thumbnail of 4. BAB_1_220069_17416261201361_Heru Chaerudin.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
4. BAB_1_220069_17416261201361_Heru Chaerudin.pdf
Download (961kB)
![5. BAB_2_220069_17416261201361_Heru Chaerudin.pdf [thumbnail of 5. BAB_2_220069_17416261201361_Heru Chaerudin.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
5. BAB_2_220069_17416261201361_Heru Chaerudin.pdf
Restricted to Registered users only
Download (727kB)
![6. BAB_3_220069_17416261201361_Heru Chaerudin.pdf [thumbnail of 6. BAB_3_220069_17416261201361_Heru Chaerudin.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
6. BAB_3_220069_17416261201361_Heru Chaerudin.pdf
Download (642kB)
![7. BAB_4_220069_17416261201361_Heru Chaerudin.pdf [thumbnail of 7. BAB_4_220069_17416261201361_Heru Chaerudin.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
7. BAB_4_220069_17416261201361_Heru Chaerudin.pdf
Restricted to Registered users only
Download (888kB)
![8. BAB_5_220069_17416261201361_Heru Chaerudin.pdf [thumbnail of 8. BAB_5_220069_17416261201361_Heru Chaerudin.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
8. BAB_5_220069_17416261201361_Heru Chaerudin.pdf
Download (575kB)
![9. DAFTAR_PUSTAKA_220069_17416261201361_Heru Chaerudin.pdf [thumbnail of 9. DAFTAR_PUSTAKA_220069_17416261201361_Heru Chaerudin.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
9. DAFTAR_PUSTAKA_220069_17416261201361_Heru Chaerudin.pdf
Download (592kB)
![10. LAMPIRAN_220069_17416261201361_Heru Chaerudin.pdf [thumbnail of 10. LAMPIRAN_220069_17416261201361_Heru Chaerudin.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
10. LAMPIRAN_220069_17416261201361_Heru Chaerudin.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kinerja pegawai kantor desa dalam memberikan pelayanan administrasi kependudukan kepada masyarakat di Desa Kertamukti Kabupaten Bekasi jenis penelitian ini adalah penelitian lapangan (fieldresearch) yaitu penelitian yang objeknya mengenai gejala-gejala atau peristiwa-peristiwa yang terjadi pada kelompok masyarakat. Sehingga penelitian ini juga bisa disebut penelitian kasus atau study kasus (case study) dengan pendekatan deskriptif kualitatif.Pada hasil penelitian ini, peneliti mendapatkan fakta tentang kinerja pegawai Desa kantor Kertamukti ketika memberikan pelayanan administrasi kepada masyarakat sudah memberikan yang terbaik. Pemerintah Desa berusaha meningkatkan kualitas pelayanan administrasi kepada masyarakat Desa Kertamukti dengan membuat ruang pelayanan nyaman, pelayanan optimal oleh pegawai dan memudahkan akses mengurus administrasi dengan cara memberikan sosialisasi kepada masyarakat mengenai pembuatan administarsi di desa.Pemerintah desa mesti memberikan peralatan-peralatan yang terkini atau terbaru guna semakin membuat kinerja pegawai menjadi lebih optimal dan bagus. Pemerintah Desa harus menyebarkan keterbukaan informasi kepada masyarakat untuk mengetahui tata cara mengurus administrasi di kantor Desa Kertamukti. Pemerintah desa mesti menghadirkan evaluasi bersama setiap minggu nya, untuk melihat kinerja pegawai dan respon masyarakat ketikan merasakan pelayanan administrasi di kantor Desa Kertamukti. Kata kunci:Kinerja Pegawai, Pelayanan, Administrasi Kependudukan
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Repository UBP Karawang |
Date Deposited: | 10 Jan 2025 04:15 |
Last Modified: | 10 Jan 2025 04:15 |
URI: | http://repository.ubpkarawang.ac.id/id/eprint/2104 |