Ramadhanti, Zahra (2021) Pengaruh Online Customer Review dan Rating Terhadap Keputusan Pembelian Lipstik Wardah Melalui Shopee Pada Mahasiswi Manajemen Angkatan 2017 UBP Karawang. Diploma thesis, UBP Karawang.
![1. File Judul_210044_17416261201268_Zahra Ramadhanti.pdf [thumbnail of 1. File Judul_210044_17416261201268_Zahra Ramadhanti.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
1. File Judul_210044_17416261201268_Zahra Ramadhanti.pdf
Download (479kB)
![2. File Abstrak_210044_17416261201268_Zahra Ramadhanti.pdf [thumbnail of 2. File Abstrak_210044_17416261201268_Zahra Ramadhanti.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
2. File Abstrak_210044_17416261201268_Zahra Ramadhanti.pdf
Download (406kB)
![3. DAFTAR ISI_210044_17416261201268_Zahra Ramadhanti.pdf [thumbnail of 3. DAFTAR ISI_210044_17416261201268_Zahra Ramadhanti.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
3. DAFTAR ISI_210044_17416261201268_Zahra Ramadhanti.pdf
Download (451kB)
![4. BAB_I_210044_17416261201268_Zahra Ramadhanti.pdf [thumbnail of 4. BAB_I_210044_17416261201268_Zahra Ramadhanti.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
4. BAB_I_210044_17416261201268_Zahra Ramadhanti.pdf
Download (558kB)
![5. BAB_II_210044_17416261201268_Zahra Ramadhanti.pdf [thumbnail of 5. BAB_II_210044_17416261201268_Zahra Ramadhanti.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
5. BAB_II_210044_17416261201268_Zahra Ramadhanti.pdf
Restricted to Registered users only
Download (557kB)
![6. BAB_III_210044_17416261201268_Zahra Ramadhanti.pdf [thumbnail of 6. BAB_III_210044_17416261201268_Zahra Ramadhanti.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
6. BAB_III_210044_17416261201268_Zahra Ramadhanti.pdf
Download (516kB)
![7. BAB_IV_210044_17416261201268_Zahra Ramadhanti.pdf [thumbnail of 7. BAB_IV_210044_17416261201268_Zahra Ramadhanti.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
7. BAB_IV_210044_17416261201268_Zahra Ramadhanti.pdf
Restricted to Registered users only
Download (595kB)
![8. BAB_V_210044_17416261201268_Zahra Ramadhanti.pdf [thumbnail of 8. BAB_V_210044_17416261201268_Zahra Ramadhanti.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
8. BAB_V_210044_17416261201268_Zahra Ramadhanti.pdf
Download (418kB)
![9. DAFTAR PUSTAKA_210044_17416261201268_Zahra Ramadhanti.pdf [thumbnail of 9. DAFTAR PUSTAKA_210044_17416261201268_Zahra Ramadhanti.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
9. DAFTAR PUSTAKA_210044_17416261201268_Zahra Ramadhanti.pdf
Download (437kB)
![10. LAMPIRAN_210044_17416261201268_Zahra Ramadhanti.pdf [thumbnail of 10. LAMPIRAN_210044_17416261201268_Zahra Ramadhanti.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
10. LAMPIRAN_210044_17416261201268_Zahra Ramadhanti.pdf
Restricted to Registered users only
Download (653kB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk: (1) mengetahui online customer review produk lipstick Wardah pada Shopee; (2) mengetahui rating produk lipstick Wardah pada Shopee; (3) mengetahui keputusan pembelian produk lipstick Wardah pada Shopee. Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan metode kuantitatif. Teknik pengampilan sampel yang digunakan pada penelitian ini adalah dengan purposive sampling dengan hasil penentuan jumlah responden sebanyak 96 Mahasiswi Manajemen Angkatan 2017 Universitas Buana Perjuangan Karawang yang telah melakukan pembelian lipstick Wardah melalui Shopee. Metode pengumpulan data yang dilakukan dengan penyebaran kuesioner melalui google formulir. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Penelitian ini menunjukkan hasil bahwa Online Customer Review memiliki pengaruh positif signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Rating memiliki pengaruh positif signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Online Customer Review dan Rating memiliki pengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian Lipstick Wardah melalui Shopee. Hasil penelitian ini dapat dijadikan referensi bagi Wardah Cosmetics untuk meningkatkan kualitas pelayanan dan kualitas produk agar dapat meningkatkan volume penjualan pada marketplace Shopee. Kata kunci: keputusan pembelian, online customer review, rating
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Repository UBP Karawang |
Date Deposited: | 03 Jan 2025 09:06 |
Last Modified: | 03 Jan 2025 09:06 |
URI: | http://repository.ubpkarawang.ac.id/id/eprint/1700 |