Amelia, Iyum (2021) Pengaruh Shopping Lifestyle dan Fashion Involvement Terhadap Impulse Buying Produk Fashion di Shopee (Survei Pada Mahasiswa Program Studi Manajemen Universitas Buana Perjuangan Karawang). Diploma thesis, UBP Karawang.
1. FILE_COVER_210030_17416261201181_Iyum Amelia.pdf
Download (548kB)
2. ABSTRAK_210030_17416261201181_Iyum Amelia.pdf
Download (417kB)
3. DAFTAR IS1_210030_17416261201181_Iyum Amelia.pdf
Download (480kB)
4. BAB_I_210030_17416261201181_Iyum Amelia.pdf
Download (584kB)
5. BAB_II_210030_17416261201181_Iyum Amelia.pdf
Restricted to Registered users only
Download (598kB)
6. BAB_III_210030_17416261201181_Iyum Amelia.pdf
Download (590kB)
7. BAB_IV_210030_17416261201181_Iyum Amelia.pdf
Restricted to Registered users only
Download (874kB)
8. BAB_V_210030_17416261201181_Iyum Amelia.pdf
Download (420kB)
9. DAFTAR PUSTAKA_210030_17416261201181_Iyum Amelia.pdf
Download (449kB)
10. Lampiran_210030_17416261201181_Iyum Amelia.pdf
Restricted to Registered users only
Download (814kB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh shopping lifestyle, dan fashion involvement terhadap impulse buying mahasiswa Program Studi Manajemen Universitas Buana Perjuangan Karawang pada produk fashion di Shopee. Jenis penelitian menggunakan kuantitatif dengan metode penelitian explanatory survey. Teknik penentuan sampel menggunakan cluster sampling dengan 132 responden mahasiswa angkatan 2017 dan 2018 Program Studi Manajemen Universitas Buana Perjuangan Karawang. Teknik analisis data yang digunakan adalah regresi linier berganda dibantu menggunakan Program SPSS. Berdasarkan hasil penelitian dapat disimpulkan, shopping lifestyle secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap impulse buying mahasiswa Program Studi Manajemen Universitas Buana Perjuangan Karawang pada produk fashion di Shopee. Fashion involvement secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap impulse buying mahasiswa Program Studi Manajemen Universitas Buana Perjuangan Karawang pada produk fashion di Shopee. Shopping lifestyle dan fashion involvement secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap impulse buying mahasiswa Program Studi Manajemen Universitas Buana Perjuangan Karawang pada produk fashion di Shopee. Kata kunci: shopping lifestyle, fashion involvement, impulse buying.
| Item Type: | Thesis (Diploma) |
|---|---|
| Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HB Economic Theory |
| Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
| Depositing User: | Repository UBP Karawang |
| Date Deposited: | 03 Jan 2025 08:52 |
| Last Modified: | 03 Jan 2025 08:52 |
| URI: | http://repository.ubpkarawang.ac.id/id/eprint/1679 |
