Hubungan Antara Waktu Tunggu Pelayanan Obat Non Racik Dengan Kepuasam Pasien di Instalasi Farmasi Puskesmas Cikampek Utara (CIKUTRA)

Fauziah, Desi Nur (2021) Hubungan Antara Waktu Tunggu Pelayanan Obat Non Racik Dengan Kepuasam Pasien di Instalasi Farmasi Puskesmas Cikampek Utara (CIKUTRA). Diploma thesis, UBP Karawang.

[thumbnail of 1. Judul_210045_17416248201011_Desi Nur Fauziah.pdf] Text
1. Judul_210045_17416248201011_Desi Nur Fauziah.pdf

Download (609kB)
[thumbnail of 2. Abstrak_210045_17416248201011_Desi Nur Fauziah.pdf] Text
2. Abstrak_210045_17416248201011_Desi Nur Fauziah.pdf

Download (421kB)
[thumbnail of 3. Daftar Isi_210045_17416248201011_Desi Nur Fauziah.pdf] Text
3. Daftar Isi_210045_17416248201011_Desi Nur Fauziah.pdf

Download (411kB)
[thumbnail of 4. BAB I_210045_17416248201011_Desi Nur Fauziah.pdf] Text
4. BAB I_210045_17416248201011_Desi Nur Fauziah.pdf

Download (437kB)
[thumbnail of 5. BAB II_210045_17416248201011_Desi Nur Fauziah.pdf] Text
5. BAB II_210045_17416248201011_Desi Nur Fauziah.pdf
Restricted to Registered users only

Download (511kB)
[thumbnail of 6. BAB III_210045_17416248201011_Desi Nur Fauziah.pdf] Text
6. BAB III_210045_17416248201011_Desi Nur Fauziah.pdf

Download (468kB)
[thumbnail of 7. BAB IV_210045_17416248201011_Desi Nur Fauziah.pdf] Text
7. BAB IV_210045_17416248201011_Desi Nur Fauziah.pdf
Restricted to Registered users only

Download (522kB)
[thumbnail of 8. BAB V_210045_17416248201011_Desi Nur Fauziah.pdf] Text
8. BAB V_210045_17416248201011_Desi Nur Fauziah.pdf

Download (409kB)
[thumbnail of 9. Daftar Pustaka_210045_17416248201011_Desi Nur Fauziah.pdf] Text
9. Daftar Pustaka_210045_17416248201011_Desi Nur Fauziah.pdf

Download (433kB)
[thumbnail of 10. Lampiran_210045_17416248201011_Desi Nur Fauziah.pdf] Text
10. Lampiran_210045_17416248201011_Desi Nur Fauziah.pdf
Restricted to Registered users only

Download (729kB)

Abstract

Pelayanan yang diberikan oleh petugas farmasi Puskesmas Cikampek Utara kurang memuaskan,karena terkait lamanya waktu menunggu obat non racik dan keramahan petugas. Maka dari itu dalam penelitian ini diharapkan dapat mengetahui tigkat kepuasan konsumen di Puskesmas Cikampek Utara. Tujuan penelitian ini untuk menganalisis hubungan waktu tunggu pelayanan obat non racik dengan kepuasan pasien di instalasi farmasi puskesmas cikampek utara. Jenis penelitian deskriptif dengan pendekatan kuatitatif. Cara pengambilan sampel dengan metode non-probability sampling dengan Teknik purposive sampling. Sampel yang diperoleh sebanyak 100 responden. Metode perhitungan menggunakan metode Chisquare. Hasil penelitian didapatkan tingkat kepuasan pasien terhadap pelayanan kefarmasian di Puskesmas Cikampek Utara dari 100 responden sebanyak 23 responden (23%) menyatakan sangat tidak puas, 46 responden (46%) tidak puas, 29 responden (29%) puas dan 2 responden menyatakan puas (2%). Berdasarkan hasil penelitian menggunakan uji chisquare di Instalasi Farmasi Puskesmas Cikampek Utara diperoleh nilai P value = 0.00

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: R Medicine > R Medicine (General)
Divisions: Faculty of Medicine, Health and Life Sciences > School of Medicine
Depositing User: Repository UBP Karawang
Date Deposited: 02 Jan 2025 04:26
Last Modified: 02 Jan 2025 04:26
URI: http://repository.ubpkarawang.ac.id/id/eprint/1419

Actions (login required)

View Item
View Item