Wahyuni, Astri (2020) Analisis Kesulitan Menulis Tegak Bersambung Pada Siswa Sekolah Dasar. Diploma thesis, UBP Karawang.
1. FILE JUDUL_200045_16416286206140_Astri Wahyuni.pdf
Download (575kB)
2. FILE ABSTRAK_200045_16416286206140_Astri Wahyuni.pdf
Download (370kB)
3.DAFTAR ISI_200045_16416286206140_Astri Wahyuni.pdf
Download (387kB)
4. BAB I_200045_16416286206140_Astri Wahyuni.pdf
Download (431kB)
5.BAB II_200045_16416286206140_Astri Wahyuni.pdf
Restricted to Registered users only
Download (549kB)
6. BAB III_200045_16416286206140_Astri Wahyuni.pdf
Download (443kB)
7. BAB IV_200045_16416286206140_Astri Wahyuni.pdf
Restricted to Registered users only
Download (453kB)
8.BAB V_200045_16416286206140_Astri Wahyuni.pdf
Download (390kB)
9.DAFTAR PUSTAKA_200045_16416286206140_Astri Wahyuni.pdf
Download (405kB)
10. LAMPIRAN_200045_16416286206140_Astri Wahyuni.pdf
Restricted to Registered users only
Download (498kB)
Abstract
Menulis merupakan salah satu alat komunikasi yang digunakan untuk menyampaikan keinginan dan mengekspresikan diri.menulis tegak bersambung. kegiatan menulis tegak bersambung biasanya diajarkan pada siswa kelas awal sebagai dasar untuk keterampilan menulis di kelas tinggi. menulis tegak bersambung ini adalah menulis huruf demi huruf yang dirangkai menjadi satu kalimat yang memiliki arti, ditulis tegak lurus dan tidak miringSiswa dapat meningkatkan kemampuan menulis tegak bersambung dengan kegiatan latihan,karena dengan latihan menulis huruf tegak bersambung dapat membiasakan siswa dalam menulis sehingga tulisannya menjadi lebih rapih dan indah
Kata kunci: Menulis, tegak bersambung, siswa sekolah dasar
| Item Type: | Thesis (Diploma) |
|---|---|
| Subjects: | L Education > L Education (General) |
| Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Education |
| Depositing User: | Repository UBP Karawang |
| Date Deposited: | 30 Dec 2024 08:10 |
| Last Modified: | 30 Dec 2024 08:10 |
| URI: | http://repository.ubpkarawang.ac.id/id/eprint/1309 |
