Ikbal, Yusuf (2020) Pengaruh Electronic Word Of Mouth dan Viral Marketing Terhadap Minat Berkunjung Masyarakat Di Instagram Pada Wisata Alam Green Canyon Kabupaten Karawang. Diploma thesis, UBP Karawang.
1. File Judul_200009_16416261201134_Yusuf Ikbal.pdf
Download (1MB)
2. File Abstrak_200009_16416261201134_Yusuf Ikbal.pdf
Download (370kB)
3. Daftar Isi_200009_16416261201134_Yusuf Ikbal.pdf
Download (533kB)
4. BAB_I_200009_16416261201134_Yusuf Ikbal.pdf
Download (2MB)
5. BAB_II_200009_16416261201134_Yusuf Ikbal.pdf
Restricted to Registered users only
Download (3MB)
6. BAB_III_200009_16416261201134_Yusuf Ikbal.pdf
Download (3MB)
7. BAB_IV_200009_16416261201134_Yusuf Ikbal.pdf
Restricted to Registered users only
Download (6MB)
8. BAB_V_200009_16416261201134_Yusuf Ikbal.pdf
Download (476kB)
9. Daftar Pustaka_200009_16416261201134_Yusuf Ikbal.pdf
Download (702kB)
10. Lampiran_200009_16416261201134_Yusuf Ikbal.pdf
Restricted to Registered users only
Download (7MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan Electronic Word Of Mouth dengan Viral Marketing, mengetahuipengaruh parsial Electronic Word Of Mouth dan Viral Marketing terhadap Minat Berkunjung, mengetahui pengaruh simultan Electronic Word Of Mouth dan Viral Marketing terhadap Minat Berkunjung Masyarakat di Instagrampada Wisata Alam Green Canyon Kabupaten Karawang.Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan deskriptif kuantitatif. Sample sebanyak 130 responden dan pengambilan samplenya menggunakan metode Rumus Hair.Analisis data yang digunakan menggunakan path analysis dengan bantuan aplikasi SPSS. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: Electronic Word Of Mouth dan viral marketing terhadap Minat berkunjung memiliki krieria setuju berdasarkan hasil dan jawaban responden. Electronic Word Of Mouth memiliki hubungan terhadap viral marketing secarasignifikan. Electronic Word Of Mouth berpengaruh parsial terhadap Minat Berkunjung secara positif dan signifikan. Viral Marketingberpengaruh parsialterhadap Minat Berkunjung secara positif dan signifikan. Pengaruh Simultan Electronic Word Of Mouth dan Viral Marketing terhadap Minat Berkunjung secara positif dan signifikan. Kata kunci: Electronic Word Of Mouth, Viral Marketing, Minat Berkunjung
| Item Type: | Thesis (Diploma) |
|---|---|
| Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HB Economic Theory |
| Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
| Depositing User: | Repository UBP Karawang |
| Date Deposited: | 23 Dec 2024 04:00 |
| Last Modified: | 23 Dec 2024 04:00 |
| URI: | http://repository.ubpkarawang.ac.id/id/eprint/1088 |
