Ardiansyah, Feri (2019) Peranan Persepsi Nilai Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Dalam Pengiriman Barang Di PT. Pos Indonesia (Persero) Kantor Karawang. Diploma thesis, UBP Karawang.
![1.File Judul_190039_15416273201061_Feri Ardiansyah.pdf [thumbnail of 1.File Judul_190039_15416273201061_Feri Ardiansyah.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
1.File Judul_190039_15416273201061_Feri Ardiansyah.pdf
Download (464kB)
![2.File Abstrak_190039_15416273201061_Feri Ardiansyah.pdf [thumbnail of 2.File Abstrak_190039_15416273201061_Feri Ardiansyah.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
2.File Abstrak_190039_15416273201061_Feri Ardiansyah.pdf
Download (429kB)
![4.BAB 1_190039_15416273201061_Feri Ardiansyah.pdf [thumbnail of 4.BAB 1_190039_15416273201061_Feri Ardiansyah.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
4.BAB 1_190039_15416273201061_Feri Ardiansyah.pdf
Download (467kB)
![5.Bab II_190039_15416273201061_Feri Ardiansyah.pdf [thumbnail of 5.Bab II_190039_15416273201061_Feri Ardiansyah.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
5.Bab II_190039_15416273201061_Feri Ardiansyah.pdf
Restricted to Registered users only
Download (536kB)
![6.BAB III_190039_15416273201061_Feri Ardiansyah.pdf [thumbnail of 6.BAB III_190039_15416273201061_Feri Ardiansyah.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
6.BAB III_190039_15416273201061_Feri Ardiansyah.pdf
Download (521kB)
![7.BAB IV_190039_15416273201061_Feri Ardiansyah.pdf [thumbnail of 7.BAB IV_190039_15416273201061_Feri Ardiansyah.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
7.BAB IV_190039_15416273201061_Feri Ardiansyah.pdf
Restricted to Registered users only
Download (572kB)
![8.BAB V_190039_15416273201061_Feri Ardiansyah.pdf [thumbnail of 8.BAB V_190039_15416273201061_Feri Ardiansyah.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
8.BAB V_190039_15416273201061_Feri Ardiansyah.pdf
Download (443kB)
![9.DAFTAR PUSTAKA_190039_15416273201061_Feri Ardiansyah.pdf [thumbnail of 9.DAFTAR PUSTAKA_190039_15416273201061_Feri Ardiansyah.pdf]](http://repository.ubpkarawang.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
9.DAFTAR PUSTAKA_190039_15416273201061_Feri Ardiansyah.pdf
Download (419kB)
Abstract
PT.Pos Indonesia (Persero) atau yang biasa dikenal dengan Kantor Pos merupakan pelopor perusahaan ekspedisi di indonesia, termasuk di Karawang. Sejak dahulu Kantor Pos menjadi andalan masyarakat untuk pengiriman barang ke luar kota. Persaingan jasa pengiriman yang kini semakin ketat membuat Kantor Pos selau meningkatkan layanan demi mempertahankan pelanggan. Penelitian ini bermaksud untuk mengetahui persepsi nilai dari pelanggan dan kualitas pelayanan yang dilakukan Kantor Pos berhubungan dengan kepuasan pelanggan dalam mengirim barang. Populasi pada penelitian ini adalah seluruh pelanggan Kantor Pos Karawang dengan rentang usia 17-60 tahun dengan jumlah sampel yang digunakan adalah 385 responden. Pengambilan sampel dilakukan dengan teknik non probability sampling yaitu insidental sampling. Metode analisis data yang digunakan adalah uji regresi linier berganda. Berdasarkan hasil uji tersebut, variabel persepsi nilai dan kualitas pelayanan secara simultan dan parsial memiliki peranan yang positif terhadap kepuasan pelanggan dalam pengiriman barang di PT. Pos Indonesia (Persero) Kantor Karawang dengan peranan sebesar 23,2% terhadap kepuasan pelanggan dan 76.8% di jelaskan oleh variabel lain.
Kata kunci : ! PT. Pos Indonesia (Persero), Kantor Pos Karawang, Persepsi Nilai, ! Kualita Pelayanan, Kepuasan Pelanggan.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | B Philosophy. Psychology. Religion > BF Psychology |
Divisions: | Faculty of Medicine, Health and Life Sciences > School of Psychology |
Depositing User: | Repository UBP Karawang |
Date Deposited: | 17 Dec 2024 06:50 |
Last Modified: | 17 Dec 2024 06:50 |
URI: | http://repository.ubpkarawang.ac.id/id/eprint/633 |