Kontribusi Persepsi Bauran Pemasaran Dan Konsep Diri Terhadap Perilaku Konsumtif Pada Anggota Grup Facebook Kuliner Kota Cikampek

Ryansa, Ari (2019) Kontribusi Persepsi Bauran Pemasaran Dan Konsep Diri Terhadap Perilaku Konsumtif Pada Anggota Grup Facebook Kuliner Kota Cikampek. Diploma thesis, UBP Karawang.

[thumbnail of 1.COVER_190022_15416273201003_Ari Ryansa.pdf] Text
1.COVER_190022_15416273201003_Ari Ryansa.pdf

Download (594kB)
[thumbnail of 2.Abstrak_190022_15416273201003_Ari Ryansa.pdf] Text
2.Abstrak_190022_15416273201003_Ari Ryansa.pdf

Download (429kB)
[thumbnail of 4.BAB I_190022_15416273201003_Ari Ryansa.pdf] Text
4.BAB I_190022_15416273201003_Ari Ryansa.pdf

Download (496kB)
[thumbnail of 5.BAB II_190022_15416273201003_Ari Ryansa.pdf] Text
5.BAB II_190022_15416273201003_Ari Ryansa.pdf
Restricted to Registered users only

Download (569kB)
[thumbnail of 6.BAB III_190022_15416273201003_Ari Ryansa.pdf] Text
6.BAB III_190022_15416273201003_Ari Ryansa.pdf

Download (497kB)
[thumbnail of 7.BAB IV_190022_15416273201003_Ari Ryansa.pdf] Text
7.BAB IV_190022_15416273201003_Ari Ryansa.pdf
Restricted to Registered users only

Download (518kB)
[thumbnail of 8.BAB V_190022_15416273201003_Ari Ryansa.pdf] Text
8.BAB V_190022_15416273201003_Ari Ryansa.pdf

Download (428kB)
[thumbnail of 9.DAFTAR PUSTAKA_190022_15416273201003_Ari Ryansa.pdf] Text
9.DAFTAR PUSTAKA_190022_15416273201003_Ari Ryansa.pdf

Download (414kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah ada kontribusi antara persepsi bauran pemasaran dan konsep diri terhadap perilaku konsumtif pada anggota grup facebook Kuliner Kota Cikampek (Kutaci). Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif dengan teknik sampling kuota. Dari hasil uji hipotesis didapatkan nilai signifikansi p 0,000 dengan asumsi p < 0,05. Hasil tersebut menunjukan bahwa H0 ditolak, yang artinya variabel bauran pemasaran dan konsep diri memiliki pengaruh terhadap variabel perilaku konsumtif. Jumlah responden penelitian berjumlah 387 yang terdiri dari 134 pria dan 253 wanita dengan rentang usia antara 12 – 46 tahun. Penelitian ini memperoleh mean temuan untuk variabel bauran pemasaran sebesar 106,52 yang termasuk dalam kategori efisien, variabel konsep diri sebesar 57,02 yang termasuk dalam kategori sedang, dan variabel perilaku konsumtif sebesar 97,81 yang termasuk dalam kategori sedang. Kontribusi yang dihasilkan oleh variabel bauran pemasaran dan konsep diri terhadap perilaku konsumtif yaitu sebesar 7,7%. Artinya sebanyak 92,3% berasal dari faktor lain diluar penelitian ini. Kata kunci : Bauran pemasaran, konsep diri, perilaku konsumtif, konsumen.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: B Philosophy. Psychology. Religion > BF Psychology
Divisions: Faculty of Medicine, Health and Life Sciences > School of Psychology
Depositing User: Repository UBP Karawang
Date Deposited: 16 Dec 2024 06:08
Last Modified: 17 Dec 2024 09:34
URI: http://repository.ubpkarawang.ac.id/id/eprint/581

Actions (login required)

View Item
View Item