Sopandi, Asep (2024) Pengaruh Brand Ambasador dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Yamah Fazio di Dealer XYZ Karawang. COSTING : Journal of Economic, Bussines and Accounting, 7 (5). ISSN 2597-5234
01 Judul_240246_18416261201089_Asep Sopandi.pdf
Download (298kB)
02 Daftar Isi_240246_18416261201089_Asep Sopandi.pdf
Download (87kB)
03 Artikel_240246_18416261201089_Asep Sopandi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (406kB)
04 Daftar Pustaka_240246_18416261201089_Asep Sopandi.pdf
Download (216kB)
05 Lampiran_240246_18416261201089_Asep Sopandi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh brand ambasador dan promosi terhadap keputusan pembelian sepeda motor yamaha fazio di dealer XYZ Karawang. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan metode deskriptif verifikatif melalui pendekatan survei terhadap konsumen. Teknik sampling yang digunakan adalah menggunakan probability pusposive sampling melalui slovin dimana jumlah populasi sebanyak 134 dijadikan sampel sebanyak 100 konsumen. Alat analisis yang digunakan regresi liner berganda. Hasil penelitian menyatakan bahwa secara simultan brand ambasador dan promosi memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada konsumen sepeda motor yamaha fazio di dealer XYZ Karawang sedangkan secara parsial brand ambasador dan promosi memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada konsumen sepeda motor yamaha fazio di dealer XYZ Karawang.
Kata Kunci: Brand Ambasador, Promosi, Keputusan Pembelian
| Item Type: | Article |
|---|---|
| Subjects: | H Social Sciences > HG Finance |
| Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
| Depositing User: | Pustakawan UBP Karawang |
| Date Deposited: | 07 Nov 2025 02:17 |
| Last Modified: | 07 Nov 2025 02:17 |
| URI: | http://repository.ubpkarawang.ac.id/id/eprint/5204 |
