Pengaru Harga, Kualitas Pelayanan dan Word of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian di Cipta Grafika Karawang

Indrapura, Putri Fauziah Sri (2025) Pengaru Harga, Kualitas Pelayanan dan Word of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian di Cipta Grafika Karawang. Jurnal Bisnis dan Manajemen West Science, 4 (2). ISSN 2964-2957

[thumbnail of 01 Judul_240242_20416261201418_Putri Fauziah Sri Indrapura.pdf] Text
01 Judul_240242_20416261201418_Putri Fauziah Sri Indrapura.pdf

Download (212kB)
[thumbnail of 02 Daftar Pustaka_240242_20416261201418_Putri Fauziah Sri Indrapura.pdf] Text
02 Daftar Pustaka_240242_20416261201418_Putri Fauziah Sri Indrapura.pdf

Download (44kB)
[thumbnail of 03 Artikel_240242_20416261201418_Putri Fauziah Sri Indrapura.pdf] Text
03 Artikel_240242_20416261201418_Putri Fauziah Sri Indrapura.pdf
Restricted to Registered users only

Download (775kB)
[thumbnail of 04 Daftar Pustaka_240242_20416261201418_Putri Fauziah Sri Indrapura.pdf] Text
04 Daftar Pustaka_240242_20416261201418_Putri Fauziah Sri Indrapura.pdf

Download (266kB)
[thumbnail of 05 Lampiran_240242_20416261201418_Putri Fauziah Sri Indrapura.pdf] Text
05 Lampiran_240242_20416261201418_Putri Fauziah Sri Indrapura.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian manajemen pemasaran, harga, kualitas pelayanan, dan omongan terhadap keputusan pembelian di Percetakan Cipta Grafika. Data konsumen dalam satu tahun terakhir menunjukkan penurunan, sehingga perlu dilakukan penelitian untuk mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian manajemen pemasaran, harga, kualitas pelayanan, dan omongan terhadap keputusan pembelian di Percetakan Cipta Grafika. Penelitian ini menggunakan mode kuan Dalam penelitian ini, subjek adalah pelanggan Percetakan Cipta Grafika Karawang, dengan populasi 3.240 dan tingkat toleransi 10%. Data dikumpulkan melalui kuesioner skala likert dengan uji hipotesis t, uji hipotesis f, dan koefisien determinasi. Hasil pengujian simultan menunjukkan bahwa nilai sig (0,000) kurang dari α (0,05) dan Fhitung (63.927) kurang dari Ftabel (3.09). Hasil analisis deskriptif menunjukkan bahwa indikator Pengenalan Masalah dalam pernyataan Y.1 menerima skor tertinggi untuk keputusan pembelian, yang berarti bahwa responden setuju bahwa harga, kualitas pelayanan, dan word of mouth memengaruhi keputusan pembelian percetakan grafis.

Kata Kunci: harga, kualitas pelayanan, word of mouth, keputusan pembelian

Item Type: Article
Subjects: H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Pustakawan UBP Karawang
Date Deposited: 07 Nov 2025 02:16
Last Modified: 07 Nov 2025 02:16
URI: http://repository.ubpkarawang.ac.id/id/eprint/5200

Actions (login required)

View Item
View Item