Huda, Faizal Hafiz Aria (2024) Pengaruh Brand Image dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Iphone di Kota Karawang. Al-Kharaj: Jurnal Ekonomi, Keuangan & Bisnis Syariah, 6 (9). ISSN 2656-4351
01 Judul_240204_20416261201369_Faizal Hafiz Aria Huda.pdf
Download (928kB)
02 Daftar Isi_240204_20416261201369_Faizal Hafiz Aria Huda.pdf
Download (45kB)
03 Artikel_240204_20416261201369_Faizal Hafiz Aria Huda.pdf
Restricted to Registered users only
Download (810kB)
04 Daftar Pustaka_240204_20416261201369_Faizal Hafiz Aria Huda.pdf
Download (203kB)
05 Lampiran_240204_20416261201369_Faizal Hafiz Aria Huda.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Abstract
Keputusan pelanggan untuk membeli suatu produk sebagian besar dipengaruhi oleh kualitas produk dan citra merek. Salah satu langkah dalam proses evaluasi adalah keputusan pembelian, yang mengharuskan pelanggan untuk mengatur daftar tingkat produk dalam tingkat pilihan mereka. Langkah dalam proses evaluasi ini akan membangkitkan minat mereka untuk melakukan pembelian. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk memahami pengaruh kualitas produk dan citra merek terhadap keputusan pembelian. Metode purposive sampling digunakan untuk memilih sampel sebanyak 96 orang, dan kuesioner digunakan untuk mengumpulkan data. Untuk pengolahan data, penelitian ini menggunakan PLS (Partial Least Square) dan metode analisis lainnya, termasuk analisis deskriptif. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa gambaran merek dan kualitas barang mempengaruhi pilihan pembelian ponsel iPhone.
Kata Kunci: Brand image, kualitas produk, keputusan pembelian
| Item Type: | Article |
|---|---|
| Subjects: | H Social Sciences > HG Finance |
| Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
| Depositing User: | Pustakawan UBP Karawang |
| Date Deposited: | 07 Nov 2025 01:55 |
| Last Modified: | 07 Nov 2025 01:55 |
| URI: | http://repository.ubpkarawang.ac.id/id/eprint/5136 |
