Pengaruh Strategi Pemasaran dan Inovasi Produk Terhadap Keputusan Pembelian Pada Furniture HJ Vera di Kota Karawang

Dewi, Regita Kusuma (2024) Pengaruh Strategi Pemasaran dan Inovasi Produk Terhadap Keputusan Pembelian Pada Furniture HJ Vera di Kota Karawang. Al-Kharaj: Jurnal Ekonomi, Keuangan & Bisnis Syariah, 6 (11). ISSN 2656-4351

[thumbnail of 01 Judul_240159_20416261201342_Regita Kusuma Dewi.pdf] Text
01 Judul_240159_20416261201342_Regita Kusuma Dewi.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of 02 Daftar Isi_240159_20416261201342_Regita Kusuma Dewi.pdf] Text
02 Daftar Isi_240159_20416261201342_Regita Kusuma Dewi.pdf

Download (131kB)
[thumbnail of 03 Artikel_240159_20416261201342_Regita Kusuma Dewi.pdf] Text
03 Artikel_240159_20416261201342_Regita Kusuma Dewi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of 04 Daftar Pustaka_240159_20416261201342_Regita Kusuma Dewi.pdf] Text
04 Daftar Pustaka_240159_20416261201342_Regita Kusuma Dewi.pdf

Download (126kB)
[thumbnail of 05 Lampiran_240159_20416261201342_Regita Kusuma Dewi.pdf] Text
05 Lampiran_240159_20416261201342_Regita Kusuma Dewi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian bertujuan untuk mengetahui strategi pemasaran dan inovasi produk terhadapkeputusan pembelian Furniture Hj Vera di Kota Karawang. Metode yang di gunakan pada penelitian ini adalah metode kuantitatif, penelitian ini dilakukan pada Furniture Hj Vera di KotaKarawang dengan jumlah sampel penelitian sebanyak 96 orang dengan kriteria konsumen yangsudah pernah melakukan pembelian Furniture Hj Vera di Kota Karawang, dengan metode pengambilan sampel purposive sampling. Model analisis regresi linier berganda yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan uji f dan uji t dengan ambang batas signifikansi 5%. Temuan menunjukkan adanya kontribusi secara parsial antara strategi pemasaran dengan keputusan pembelian di Furniture Hj Vera di Kota Karawang. Dengan hasil penelitian yang didapat adalah pengaruh strategi pemasaran dan inovasi produk terhadap keputusan pembelian pada Furniture Hj. Vera di Kota Karawang terdapat pengaruh dari semua variabel.

Kata Kunci: Strategi Pemasaran, Inovasi Produk dan Keputusan Pembelian.

Item Type: Article
Subjects: H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Pustakawan UBP Karawang
Date Deposited: 07 Nov 2025 01:40
Last Modified: 07 Nov 2025 01:40
URI: http://repository.ubpkarawang.ac.id/id/eprint/5081

Actions (login required)

View Item
View Item