Untari, Shabrina (2024) Analisis Pengaruh Flash Sale dan Tagline "Gratis Ongkir" Terhadap Keputusan Pembelian Pada Shopee. Al-Kharaj: Jurnal Ekonomi, Keuangan & Bisnis Syariah, 6 (9). ISSN 2656-4351
01 Judul_240071_20416261201189_Shabrina Untari.pdf
Download (982kB)
02 Daftar Isi_240071_20416261201189_Shabrina Untari.pdf
Download (9MB)
03 Artikel_240071_20416261201189_Shabrina Untari.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
04 Daftar Pustaka_240071_20416261201189_Shabrina Untari.pdf
Download (80kB)
05 Lampiran_240071_20416261201189_Shabrina Untari.pdf
Restricted to Registered users only
Download (2MB)
Abstract
Penelitian ini bermaksud untuk menganalisis pengaruh flash sale dan tagline “gratis ongkir” terhadap keputusan pembelian pada Shopee. Dalam penelitian ini penulis memakai penelitian kuantitatif dengan pendekatan asosiatif. Hasil dari penelitian ini variabel flash sale dan tagline “gratis ongkir” secara parsial berpengaruh terhadap keputusan pembelian di Kota Karawang dan variabel flash sale dan tagline “gratis ongkir” secara simultan berpengaruh terhadap keputusan pembelian di Kota Karawang. Karena dorongan yang kuat dari flash sale yang ditawarkan Shopee dan tagline “gratis ongkir” yang ada di Shopee dapat memunculkan keputusan pembelian pada konsumen yang melihatnya. Hal ini menunjukan semakin banyaknya program flash sale Shopee dan gratis ongkir yang ada di Shopee maka keputusan pembelian akan semakin meningkat.
Kata Kunci: Flash Sale, Tagline , Shopee
| Item Type: | Article |
|---|---|
| Subjects: | H Social Sciences > HG Finance |
| Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
| Depositing User: | Pustakawan UBP Karawang |
| Date Deposited: | 06 Nov 2025 08:42 |
| Last Modified: | 06 Nov 2025 08:42 |
| URI: | http://repository.ubpkarawang.ac.id/id/eprint/5009 |
