Analisis Pengaruh Flash Sale dan Tagline "Gratis Ongkir" Terhadap Keputusan Pembelian Pada Shopee

Untari, Shabrina (2024) Analisis Pengaruh Flash Sale dan Tagline "Gratis Ongkir" Terhadap Keputusan Pembelian Pada Shopee. Al-Kharaj: Jurnal Ekonomi, Keuangan & Bisnis Syariah, 6 (9). ISSN 2656-4351

[thumbnail of 01 Judul_240071_20416261201189_Shabrina Untari.pdf] Text
01 Judul_240071_20416261201189_Shabrina Untari.pdf

Download (982kB)
[thumbnail of 02 Daftar Isi_240071_20416261201189_Shabrina Untari.pdf] Text
02 Daftar Isi_240071_20416261201189_Shabrina Untari.pdf

Download (9MB)
[thumbnail of 03 Artikel_240071_20416261201189_Shabrina Untari.pdf] Text
03 Artikel_240071_20416261201189_Shabrina Untari.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of 04 Daftar Pustaka_240071_20416261201189_Shabrina Untari.pdf] Text
04 Daftar Pustaka_240071_20416261201189_Shabrina Untari.pdf

Download (80kB)
[thumbnail of 05 Lampiran_240071_20416261201189_Shabrina Untari.pdf] Text
05 Lampiran_240071_20416261201189_Shabrina Untari.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bermaksud untuk menganalisis pengaruh flash sale dan tagline “gratis ongkir” terhadap keputusan pembelian pada Shopee. Dalam penelitian ini penulis memakai penelitian kuantitatif dengan pendekatan asosiatif. Hasil dari penelitian ini variabel flash sale dan tagline “gratis ongkir” secara parsial berpengaruh terhadap keputusan pembelian di Kota Karawang dan variabel flash sale dan tagline “gratis ongkir” secara simultan berpengaruh terhadap keputusan pembelian di Kota Karawang. Karena dorongan yang kuat dari flash sale yang ditawarkan Shopee dan tagline “gratis ongkir” yang ada di Shopee dapat memunculkan keputusan pembelian pada konsumen yang melihatnya. Hal ini menunjukan semakin banyaknya program flash sale Shopee dan gratis ongkir yang ada di Shopee maka keputusan pembelian akan semakin meningkat.

Kata Kunci: Flash Sale, Tagline , Shopee

Item Type: Article
Subjects: H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Pustakawan UBP Karawang
Date Deposited: 06 Nov 2025 08:42
Last Modified: 06 Nov 2025 08:42
URI: http://repository.ubpkarawang.ac.id/id/eprint/5009

Actions (login required)

View Item
View Item