Sari, Regina Mutiara (2024) Analisis Sosial Media Marketing Dalam Membangun Kepercayaan Pelanggan Pada Produk Gaskita PT. Perusahaan Gas Negara Tbk. Area Karawang. Journal of Management and Bussines (JOMB), 6 (4). ISSN 2684-8317
1. File Judul_240065_20416261201325_Regina Mutiara Sari.pdf
Download (398kB)
2. Daftar isi_240065_20416261201325_Regina Mutiara Sari.pdf
Download (37kB)
3. Artikel Utama_240065_20416261201325_Regina Mutiara Sari.pdf
Restricted to Registered users only
Download (481kB)
4. Daftar Pustaka_240065_20416261201325_Regina Mutiara Sari.pdf
Download (260kB)
5. Lampiran_240065_20416261201325_Regina Mutiara Sari.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengevaluasi implementasi sosial media marketing dalam membangun kepercayaan pelanggan terhadap produk Gaskita di Area Karawang. Metode penelitian yang digunakan adalah studi kasus kualitatif dengan uji keabsahan data melalui triangulasi sumber dan metode. Hasil penelitian menunjukkan bahwa perusahaan telah aktif dalam menjalankan sosial media marketing, dengan adanya akun media sosial resmi (@gas_negara) dan akun khusus wilayah (@gas.karawang). Namun, meskipun sosial media marketing telah diterapkan, respons dari pelanggan yang diwawancarai mengindikasikan bahwa upaya tersebut belum sepenuhnya efektif dalam membangun kepercayaan. Simpulan, bahwa meskipun sosial media marketing sudah diterapkan, perusahaan perlu memperkuat strategi ini agar lebih efektif dalam membangun kepercayaan pelanggan.
Kata Kunci: Gaskita, Kepercayaan, Sosial Media Marketing
| Item Type: | Article |
|---|---|
| Subjects: | H Social Sciences > HG Finance |
| Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
| Depositing User: | Pustakawan UBP Karawang |
| Date Deposited: | 06 Nov 2025 08:41 |
| Last Modified: | 06 Nov 2025 08:41 |
| URI: | http://repository.ubpkarawang.ac.id/id/eprint/5003 |
